Warganet Langsung Bersikap
Foto: Doc/Florespos

Florespos.id – Pamela Safitri memang pandai menguncang perhatian warganet dengan berbagai cara.

Selain dengan penampilan seksi di muka umum, Pamela juga ternyata punya pengalaman memancing anu cowoknya yang bikin banyak orang kaget

Bagaimana tidak, Pamela Safitri pernah memancing anu cowoknya sampai bangun, dan begitu bangun, ia malah tinggalin begitu saja.

Baca: Foto Jennie BLACKPINK tanpa Busana Ini Tersebar Luas, Fans Marah Besar

Pamela Safitri Tes Cowok yang Dekatin

Pengakuan kontroversial Pamela Safitri diungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Dinar Candy pada 20 September 2022.

Saat itu ia menceritakan pengalaman bercinta dengan para cowok dan mantannya.

Ia mengaku jika setiap pria yang mendekat, wajib diuji dulu sebelum memastikan menjalin hubungan asmara.

Pengujian itu dilakukan tentu saja tanpa alasan, melainkan untuk memastikan apakah si cowok yang mendekat betul-betul serius ingin berhubungan dengannya.

Pamela Safitri Tes Cowok yang Dekatin
FOto: Doc/Florespos

BacaNikita Mirzani Ngaku Sering ‘Main Bertiga’ dengan Teman Sendiri

“Gue bisa sama yang itu karena gue uji dulu. Gue tuh orangnya nguji. Gue gak bisa pacaran atau kenal sama orang gak gue uji. Jadi lo dapetin gue itu nantinya spesial gitu, jadi gue harus uji lo sampe di mana lo kuat,” ungkap Pamela dikutip pada Selasa, 20 September 2022.

Diakui olehnya, kadang ia membatalkan janji temu beberapa kali untuk mengetahui apakah lelaki tersebut tetap berusaha mendekatinya atau tidak.

Menurut Pamela, lelaki yang sudah mengorbankan banyak hal untuk perempuan, maka tak akan mudah melepas sang pasangan nantinya.

“Iya gue kayak yang gue anggurin juga. Kadang udah janjian gue batalin, beberapa kali, kayak biar ‘ini orang masih ngejar gak sih’, biar ada jiwa perjuangannya,” ujar Pamela.

Selain itu, Pamela juga mengungkapkan salah satu kecenderungan para pria yakni akan berjuang keras jika sudah membuang modal besar saat berpacaran.

“Lo jangan cuma pengin penasarannya doang, tapi lo juga ada perjuangannya ada modalnya juga. Karena cowok tuh kalau udah modal, waktu, modal uang, itu tuh gak mau ngerelain pasangannya pergi gitu aja,” lanjut Pamela.

Pamela Safitri Pernah Mancing ‘Anu’ Cowoknya

Lebih lanjut, Pamela mengakui bahwa terkadang meski sudah bertemu, penyanyi yang sempat tergabung dalam grup Duo Srigala itu justru menguji pasangannya dengan berakting pura-pura tak nafsu.

“Nah terus ketemu nih, udah liat payudara kamu terus balik masing-masing pernah? kayak lu bikin penasaran dia,” tanya Dinar Candy.

Pamela menjawab bahwa dirinya pernah memancing anu punya cowoknya sampai ‘bangun’.

Pamela Safitri Pernah Mancing 'Anu' Cowoknya
Foto: Doc/Florespos

BacaFoto Jennie BLACKPINK tanpa Busana Ini Tersebar Luas, Fans Marah Besar

Namun begitu anunya ‘bangun’, Pamela malah ninggalin sang cowok.

Hal itu dilakukan biar cowok yang dekatin Pamela itu bisa terganggu psikologinya.

“Iya, kadang udah ‘bangun’ aja gue tinggalin, gue pura-pura apa, akting gue. Pura-pura gue ngantuk, gue gak nafsu, gue gak nafsu liat lo, biar dia mentalnya kena,” tutup Pamela.