Sering Mandi Bareng, Ngaku Venna Usai Menikah Dengan Ferry Irawan

Florespos.id – Aktris Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah resmi menikah pada 7 Maret 2022 yang lalu. Keduanya pun sering melakukan aktifitas di Rumah secara bersama-sama.

Tak hanya di Rumah, aktifitas di luar Rumah pun bagi keduanya pun sampai-sampai tidak ada satu dari mereka yang di tinggal.

BacaIni Alasan Dhena Devanka Melepas Nama Frizzy

Menurut pengakuan Venna Melinda, aktifitas yang mereka lakukan tidak banyak orang yang sering lakukan sebagai pasangan yang penuh romantis.

Sering Mandi Bareng

Bahkan keduanya dalam menyelesaikan pekerjaan di Rumah dalam mengurus anak-anak itu dilakukan dengan sama-sama.

Hal yang paling menggelikan adalah keduanya tidak hanya tidur bareng, tetapi mandi bareng pun kerap menjadi aktifitas romantis dari kedua pasangan penuh aksi romantis ini.

“Wah kami setiap hari bareng dari bangun tidur. Kami kan enggak pakai ART ya, jadi bersihin rumah bareng, ngurus anak bareng, kerja bareng, mandi bareng, kapan enggak barengnya,” ujar Venna Melinda sembari tertawa ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, dikutip pada Rabu, 29 Juni 2022.

Dikala keduanya terpisah, Venna Melinda seperti tak kuat dan selalu dirundung sedih sedih ketika sang suami Ferry Irawan pergi beberapa saat.

BacaViral !!! Ronaldinho Joget Shoppe COD Bareng Raffi Ahmad, Ini Tujuannya

“Kadang sedih juga stripping. Kami pernah pisah beberapa jam gitu kok aneh ya, enggak ada Abi. Dia (Ferry) juga gitu karena selalu sering bareng,” ujar Venna Melinda.

Bersyukur Kepada Sang Anugerah

Instagram.com/@vennamelindareal

Bersyukur Kepada Sang Anugerah

Bukan hanya sang istri yang merasa sedih ketika jauh, Ferry Irawan juga mengku tidak tenang kala sang istri juga kadang beraktifitas di luar rumah.

“Kayak satu belah jiwa kita enggak ada, sementara kita tuh terbiasa bersama,” kata Ferry Irawan menimpali.

Sang aktor 45 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada sang pencipta, karena sudah mendaptkan Venna dalam pelukannya hingga sampai menjadi istri.

“Kerja bareng itu enggak semua orang bisa mendapatkannya. Namun alhamdulillah, Allah memberikan kita kerja sering sama-sama,” tutur Ferry Irawan.