Florespos.id – Dhena Devanka usai bercerai dengan sang aktor Jonathan Frizzy, dirinya mulai membangun kehidupan baru dengan menjual rumah yang lama lalu membeli rumah yang baru.

Dirinya resmi menggantikan nama akun instagramnya dari nama Frizzy dengan memakai nama pribadinya.

BacaViral !!! Ronaldinho Joget Shoppe COD Bareng Raffi Ahmad, Ini Tujuannya

Tentunya ia mempunyai alasan untuk menggantikan anam akun instagramnya yang mana sebelumnya ia menggunakan akun isntagram @dhenafrizzy menjadi nama @dhenaaldhaliadevanka.

Merasa Senang

Dhena Devanka mengaku senang dengan perubahan nama akun instagramnya yang meski bagi sangat sulit diawal dan ia resmi mengaggantinya pada, senin 27 Juni 2022.

“Senangnya, nama akun di IG sudah resmi berubah!! Yeay, nama yang selama ini dipergunjingkan nonstop akhirnya mendapatkan titik terang,” ungkap Dhena Devanda ditilik dari instagramnya , pada Rabu (29/6/2022).

Perempuan berusia 37 tahun itu menegaskan, dirinya tidak merasa canggung untuk mengekspos kehidupannya karena sudah mempunyai aku yang memakai nama sendiri.

Baginya, dengan mengganti nama tersebut tidak ada lagi orang yang beranggapan terhadapnya mengkalim nama mantan suami.

Baca:Ketahui 5 Fakta ini, ‘Mr.Bean’ Tarung Dengan Lebah

“Jadi, jangan ada lagi yang bilang, ‘Ih, enggak malu ya masih pakai nama belakang (mantan suami) atau enggak move on deh’. Hei, stop. Jangan julid-julidin aku lagi. Akupun ingin sesegera mungkin ganti tanpa disindir-sindir,” ungkapnya.

Tidak lupa dirinya berterima kasih kepada sang pencipata karena telah membuatnya menjadi lebih untuk saat ini.

“Akhirnya, setelah 10 tahun memakai nama itu ya, jadi lega deh. Luar biasa, terima kasih Tuhan atas semua berkatMu,”.

Komentar Warganet

Instagram.com/@dhenaaldhaliadevanka

Komentar Warganet

Merespons unggahan Dhena Devanka tersebut, warganet pun ramai memberikan komentar di kolom akun instagramnya.

“Semoga semakin sukses dan segera menemukan tambatan hati baru yang lebih baik lagi, penyayang, setia, dan bertanggung jawab ya mom,” tulis akun @saydahbnfar***.

“Buat ibu-ibu yang muslim, jangan pakai nama suami kita ya. Tapi, gunakanlah nama ayah kita,” tulis akun @onta32***.

Sejak menggugat cerai Jonathan Frizzy pada Agustus 2021, Dhena kerap didesak warganet untuk menghapus nama ‘Frizzy’ dari akun Instagram pribadinya. Kala itu, dia menjelaskan, perlu waktu untuk bisa mengubah nama akun.

“Tenang saja, lagi proses kok. Tapi karena akun saya sudah verified jadi harus direview (terlebih dahulu) oleh pihak Instagram and it’s take time (membutuhkan waktu),” kata Dhena Devanka kala itu.*