Netizen Geram! DP Malah Mesrah dengan Saipul Jamil di Depan Sang Suami
Diajak bicara Saipul Jamil, Angga Wijaya sama sekali tak menanggapinya - Instagram

Florespos.id Kehidupan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang di ujung tanduk. Kabar perceraian penyanyi dangdut tersebut semakin mencuat ke publik.

Apalagi sebelumnya Angga Wijaya diam-diam menggugat cerai mantan istri Saipul Jamil tersebut. Gugatan cerai Angga kabarnya sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Saipul Jamil Selingkuhi Dewi Perssik ? Sampai Angga Wijaya Gugat Cerai

Publik pun bertanya-tanya apa penyebab Dewi Perssik cerai dengan sang suami. Pasalnya, selama ini mereka terlihat adem ayem menjalani hubungan rumah tangga.

Namun, terpantau dari sebuah video yang dibagikan akun Instagram @insta.nyinyir pada Kamis (23/6/2022), Saipul Jamil yang merupakan mantan suami Dewi Perssik, diduga netizen menjadi penyebab perceraian tersebut.

Dalam video itu, terlihat Saipul Jamil yang sedang bertandang ke rumah Dewi Perssik. Saipul Jamil, Dewi Perssik, Angga Wijaya, dan beberapa orang lainnya terlihat duduk di sekitar meja makan besar.

Dewi Perssik duduk di sudut, berdampingan dengan Saipul Jamil. Sedangkan Angga Wijaya duduk di sebelah Saipul Jamil, berjarak satu kursi.

Saipul Jamil yang kala itu terlihat sangat ceria tampak bercanda mesra dengan Dewi Perssik.

“Pasti menangan Mami,” kata Saipul memanggil sang mantan istri.

“Masa? Enggaklah, dua lawan satu,” ujar wanita yang akrab disapa Depe ini mengelak.

“Iya, ih nggak percaya ya Ngga, kita coba yuk,” kata Saipul sambil menoleh pada Angga.

“Kekuatannya maksudnya, powernya. Nih dipegangin nih,” kata Saipul memegang lengan Dewi Perssik.

Diajak bicara Saipul Jamil, Angga Wijaya sama sekali tak menanggapinya. Angga hanya tersenyum tipis sambil mengangguk dan memasang ekspresi kecut.

Saipul Jamil Dihujat Netizen

Melihat video tersebut, netizen ramai menghujat Saipul Jamil hingga Dewi Perssik yang dinilai bercanda keterlaluan dan tak menghargai Angga sebagai suami Dewi.

“Ya gimana gak dukung Angga kalo si Depe aja kek gitu kelihatan banget si Angga kek gak dihargai,” ujar @yo.ll.aa.

“Si DP emang ga pernah hargai lakinya, walaupun lakinya cuma asisten dia,” kata @nyaksaniyyah.

“Bang Ipul mending jangan ke rumah orang yang udah bersuami please,” tulis @isabela_belwid.

 

Mantan suami Dwy Perssik Dihujat Netizen karena dinilai Keterlaluan
Mantan suami Dwy Perssik Dihujat Netizen karena dinilai Keterlaluan – Isntagram

Saipul Jamil Buka Suara

Saipul Jamil bereaksi dituding jadi penyebab perceraian mantan istrinya, Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Lewat TikTok, ia meminta masyarakat untuk tidak menyebar fitnah.

“Jangan nuduh orang-orang yang nggak salah. Nanti jadinya fitnah, nggak boleh gitu,” ujar Saipul Jamil, Kamis (23/6/2022).

Di mata Saipul Jamil, masyarakat tidak berhak mengatur dengan siapa dia berteman, termasuk Dewi Perssik yang merupakan mantan istrinya.

“Saya sih mau berteman dengan siapa saja. Masak kalian bisa dekat sama Dewi, saya nggak boleh dekat sama Dewi? Semua orang dekat orang lain, tinggal bagaimana niatnya. Apakah dekat karena ada modus atau tulus mau berteman,” kata mantan narapidana ini.

Menurut Saipul Jamil, tuduhan warganet tersebut sudah kelewat batas. Tak ingin berbicara banyak, dia lantas minta agar penuduh melihat fakta yang terungkap di sidang perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya nanti.

“Berpikir cerdas, jangan hanya mengikuti hawa nafsu, menuduh orang macam-macam. Nanti kalau ternyata si Angga di fakta persidangan tidak pernah menyebutkan nama saya, gimana? Malu nggak kalian nuduh-nuduh begitu,” katanya.

Ditambah lagi, Saipul Jamil juga mengenal baik sosok Angga Wijaya yang kini mentalak cerai Dewi Perssik.

“Saya sama Angga juga baik. Pokoknya baik, saya tidak mau punya musuh. Saya sama orang yang tidak kenal saja baik, gimana sama Dewi, sama Angga yang kenal dekat, masak nggak mau saling kenal? Kan lucu,” ucapnya.*