Florespos.id- Model asal Bali, Ni Komang Julianti yang lebih akrap disapa Oliolie menyampaikan pengalaman mengejutkan mengenai pekerjaanya menjadi model majalah dewasa.

Model berusia 25 tahun ini secara blak-blakan mengaku jika banyak pengalaman yang tidak menyenangkan menjadi model majalah dewasa.

Hal itu disampaikannya lantaran pengalaman-pengalaman tidak menyenangkan itulah yang menjadi tantangan bagi dirinya dalam berkarier di dunia model.

Meskipun demikian, Oliolie mengaku akan terus menggeluti dunia modeling, sebelum nantinya terjun ke dunia entertain sebagai cita-citanya sejak kecil.

Karena baginya, banyak para artis di dunia entertain yang kemudian memulai karirnya dengan lebih dulu menjadi model kemudian masuk dunia perfilman.

Kalteng.indeksnews.com
Kalteng.indeksnews.com

Baca: Komedian Pembeli 76 Video Syur Dea OnlyFans Minta Maaf: Aku Emang Nakal

Tantangan yang Dihadapi Oliolie

Oliolie sendiri awalnya takut untuk menjadi model majalah dewasa karena tantangannya cukup banyak.

Kini tantangan-tantangan yang pernah ditakutinya itu benar-benar terjadi pada dirinya sendiri.

Mengutip Kapanlagi.com bahwa Oliolie telah mengalami sejumlah perlakuan yang tidak menyenangkan selama bekerja sebagai model majalah dewasa.

“Ada dong, takut kalau ke Jakarta dan dimodusin. Selebihnya sih nggak ada cuma takut itu aja karena kata orang Jakarta kan keras,” ujarnya.

Timurkota.com
Timurkota.com

Baca: Ibunda Nagita Slavina Gugat Cerai Suami Keduanya, Mau Menikah Lagi?

Selain itu, Oliolie juga kerap kali mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para fotografer semisal dengan modus-modus tertentu.

“Banyak sih terutama sering hadapin fotografer modus gitu, paling diinget sih ketika lagi marak-maraknya kasus prostitusi online yang mencatut nama model. Banyak yang berpikir negatif apa lagi di Bali model majalah dewasa cuma Oli. Jadi masa-masa itu kalau ada kerjaan atau event sering dikira bisa yang aneh-aneh dan itu mengganggu banget,” jelasnya.

Di sisi lain, hal yang tak kalah menarik dari menjadi model majalah dewasa sesuai pengalamannya ialah ketika banyak artis yang DM.

Apa yang dilakukan oleh artis-artis itu merupakan salah satu tantangan bagi Oliolie dan sangat mengganggu pekerjaannya.

“Belum lagi DM dari artis,” lanjutnya.*