Luna Maya Komentari Polusi Udara Jakarta

Florespos.id – Baru-baru ini channel youtube TS Media membicarakan masalah polusi udara di Jakarta.

Dalam sesi obrolan mengenai polusi udara ini, Luna Maya dan Marshel Widianto sebagai host mengundang bintang tamu dari aplikasi Nafas.

Pada kesempatan itu, Luna Maya baru tahu bahwa kota Jakarta telah meraih peringkat satu dengan kualitas udara terburuk.

Ia pun kaget kemudian menimpali jika pencapaian itu justru adalah sebauah penghargaan buat kota Jakarta.

BacaPakai Celana Komprang, Paha Luna Maya Gede Banget

Luna Maya: Dapat Penghargaan Dong!

Pada video obrolan yang diunggah pada Jumat (8/7/2022), TS Media mengundang dua bintang tamu dari aplikasi Nafas, Jonathan dan Piot.

Keduanya adalah founder aplikasi Nafas yang mampu mengukur kualitas udara secara real time.

Ada banyak hal yang dibicarakan pada obrolan kali itu, mulai dari penyebab polusi di Jakarta hingga ke soluasi yang akan diperlukan.

Pada kesempatan obrolan itu, Luna Maya terlihat batuk-batuk dan kemudian dikait-kaitkan dengan kondisi udara di Jakarta.

“Bicara dikit yah. Tadi kan aku olahraga di luar nih. Lately keluar dari rumah tuh agak kurang bersahabat yah, aku juga bingung nih, kenapa yah, kan kota-kota besar, apakah mungkin karena udah endemi, banyak aktivitas, polusi di Jakarta jadi tambah ini,” tanya Luna Maya heran.

Luna Maya juga heran, sebab menurutnya beberapa tahun sebelumnya udara di Jakarta masih baik-baik saja.

“Apa sih yang terjadi. Kenapa? Kok beberapa tahun yang lalu kayaknya biasa-biasa aja,” ungkap Luna Maya.

Luna Maya: Dapat Penghargaan Dong!
Youtube.com/TS Media

BacaLuna Maya Nampak Lebih Muda Saat Pose Pake Crop Top, Netizen : Kece Abiss !!!

Mantan pacar Ariel Noah itu pun kaget ketika Marshel Widianto mengungkapkan kepadanya jika kualitas udara di Jakarta telah meraih rangking pertama terburuk.

“Sempat kualitas udara di Jakarta tu kan sempat peringkat satu kak,” ungkap Marshel Widianto.

Luna Maya yang seolah baru mengetahui informasi tersebut kaget, dan tanpa menunggu lama dia malah menyebut pencapaian itu sebagai penghargaan.

“Eh, itu penghargaan dong!,” ujar Luna Maya.