Florespos.id – Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) berikan penghormatan khusus kepada almarhmum suami, Ashraf Sinclair, pada saat perayaan Hari Ayah pada, Minggu 19 Juni 2022.

Suatu momen yang sangat dirindu-rindukan oleh semua istri. Hal paling menyedihkan ketika sang suami sudah tiada lagi bersama dalam kehidupan di dunia nyata.

Dalam unggahannya di Instagram, nampak sang almarhum sedang asyik mengendong anak, Noah di salah satu tempat perbelanjaaan.Tak lupa BCL menuliskan kalimat romantis dalam insta storynya tersebut.

BacaAksi “Nakal” Ariel dan BCL di Panggung Dikecam Habis-Habisan

Kalimat Penghormatan Khusus

Pada momen hari ayah tersebut, BCL memberikan sebuah kalimat rindu kepada sang suami. Lantas di momen hari ayah, sang suami sudah tiada lagi bersama dalam kehidupan dunia nyata.

“Hey kamu, selamat Hari Ayah. Kami merindukanmu,” ujarnya diakhiri dengan emoji tiga hati berwarna merah, pada Minggu (19/6/2022).

BCL merayakan momen hari ayah tanpa sang suami sudah yang kedua kalinya. Setahun yang lalu juga hal yang sama tanpa sang suami, Ashraf Sinclair. Ini kesempatan yang kedua kali dirinya memberikan penghormatan kepada sang suami lewat instagramnya.

Ucapan Terima Kasih

Instagram.com/@bclsinclair

Baca:Ariel Noah Peluk Mesra BCL di Panggung Now Playing Festival 2022

Ucapan Terima Kasih

Pelantun lagu Sunni itu pun mengucapkan terima kasih kepada sang almarhum karena telah banyak memberikan waktu untuk keluarga selama masih hidup. Terkhusus ia sampaikan ucapan terima kasih karena telah meninggalkan hal baik untuk sang buah hati.

“Happy Father’s Day. Terima kasih sudah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagian untuk Noah. Terima kasih telah mengajarkan, Noah tentang kehidupan,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam insta story BCL menyampaikan sekali lagi terima kasih kepada sang suami karena telah menjadi orang yang sangat berjasa dalam hidup.

“Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk untuk mencintai dan memaafkan dirinya sendiri bila salah dan belajar dari kesalahan itu. Terima kasih sudah mengajarkannya menjadi seorang pria. Kau akan selalu menjadi pahlawan untuknya.” Tutupnya.