Film yang Diperankan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Florespos.id – Film yang diperankan oleh dua aktor yang sedang hits, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berjudul My Lecturer My Husband Season 2 dikabarkan trending di 16 negara.

Secara singkat film ini berkisah tentang kisah rumah tangga Inggit (Prilly) dan Arya (Reza) yang tiba-tiba tersandung berbagai masalah.

Masalah paling utama yang menimpa rumah tangga mereka adalah karena adanya orang ketiga, yakni Karin atau sahabat Arya sendiri.

Baca: Pacaran, Intip Potret Liburan Berdua Prilly Latuconsina dengan Iman Usman di Bali

Trending di 16 Negara

Kabar mengenai trendingnya film ini di 16 negara disampaikan oleh CEO MD Entertainment, Manoj Pubjab melalui instagramnya @manojpunjabimd pada Senin (6/6/2022).

“@WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 sudah TRENDING di 16 negara!” tulis Manoj Pubjab.

Manoj Pubjab juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah menonton melalui aplikasi WeTv serta tidak menonton film bajakannya.

“Terima kasih untuk kalian yang sudah nonton langsung di aplikasi @wetvindonesia dan tidak nonton bajakan!,” lanjut Manoj Pubjab.

Trending di 16 Negara
Instagram.com/@Prillylatuconsina

Baca: Gila! Prilly Latuconsina Masuk Daftar 30 Orang Sukses di Asia Kategori Ini

Adapun My Lecturer My Husband Season 2 trending di 16 negara, seperti Hongkong, Australia, Jerman, Inggris, Prancis, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Belgia, Swedia, Kanada, Indonesia, Belanda, Turki, Malaysia, Jepang, Uni Emirat Arab dan Singapura.

Atas pencapaian tersebut, Film yang tayang di WeTV serial Indonesia ini hampir mencapai kesuksesan film populer sebelumnya yang menjadi trending di 25 negara, yakni Layangan Putus.