Florespos.id – Belum lama ini, “Film KKN Di Desa Penari” mendapat antusiame yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia. Lantaran Film ini mampu membius emosi publik hingga tertarik untuk menonton film tersebut.

Film yang mengakat kisah nyata yaitu sekelompok Mahasiswa yang sedang melakukan program KKN ( Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.

Film ini juga lekat dengan kisah mistis yang mana pada waktu itu para mahasiswa sempat diganggu oleh hantu yang berada di Desa tersebut.

Sebagaimana pengumuman resmi dari CEO MD Entertaiment yang dikutip media ini pada, Selasa 21 Juni 202, film ini sontak mendapat pujian dari para penonton dari berbagai kalangan. Hingga mencapai jumlah penonton yang cukup tinggi dari film ini.

BacaPotret Bintang Film KKN di Desa Penari Adinda Thomas, Tidak Pernah Pakai Skincare

Jumlah Yang Menonton

Manoj Punjabi, selaku CEO MD Entertaiment dengan resmi mengumumkan lewat akun instagramnya. Bahwa untuk saat ini Film yang mengangkat kisah nyata tersebut mendapat antusiasme hingga sampai jutaan penonton.

Menurut Manoj perhari ini, Film KKN Di Desa Penari mencapai 9.2 juta lebih penonton bahkan unhtuk penonton di Bisokop.

“Tembus 9.2 juta lebih orang yang bertemu Badarawuhi di bioskop,” Tulis Manoj Punjabi di akun Instagramnya yang ditilik media ini pada, Selasa (21/6/2022).

Tak lupa CEO MD Entertaiment itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menonton Film tersebut.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang sudah ambil bagian dalam film tersebut hingga film tersebut laris di tanah air.

“Terima kasih untuk semua penonton yang sudah mendukung film KKN di Desa Penari hingga menjadi film terlaris sepanjang masa! Selamat untuk cast, crew, dan semua yang terlibat. Dukung terus perfilman Indonesia,” lanjutnya.

Komentar Netizen

Instagram.com/@manojpunjabimd

BacaViral! Film KKN di Desa Penari Diserbu Jutaan Penonton, Ini Ringkas Ceritanya

Komentar Netizen

Warganet pun ikut memenuhi kolom kopmentar di instagram Manoj tersebut. Ada yang ikut menyampaikan terima kasih karena telah benar-benar menjiwai karakter tokoh untuk film tersebut.

Tak hanya itu, yang lain juga mengajak para warganet untuk menonton film KKN Di Desa Penari karena film tersebut sangat menyentuh dengan kisah nyata.

“Terimakasih pencapaian luar biasa. Especially acting Nur dan Mbah dok. Tissa Biani sangat menjiwai, natural acting bisa menghidupkan karakter Nur dengan baik, KKN the best, sukses slalu pak Manoj dan team kkn,” tulis akun @ontiianna ***.

“Semoga seterusnya perfilman Indonesia makin bagus dan berkualitas, seniman-seniman film dan peran yg aktingnya berkualitas tetap eksis walaupun followersnya seuprit, sedih liat war komen minta pemain a,b,c seakan-akan semua ditangan netizen,” @wk.resha ***.

“Angkat tangan yang belum nonton,” @rianydelovbawwel***.

Artikel SebelumnyaFuji dan Thariq Halilintar Diancam Akan Disantet, Ini Sebabnya.
Artikel SelanjutnyaBrondong Muda Mengaku Puas Nikahi Tante, Ternyata Rutin Lakukan Ini!