Brondong Muda Mengaku Puas Nikahi Tante, Ternyata Rutin Lakukan Ini
Foto: Ilustrasi

Florespos.id Seringkali, pernikahan beda usia dipandang sebelah mata. Apalagi, jika usia keduanya terpaut jauh. Kehidupan mereka pasti akan menjadi sorotan, sekaligus bahan gibahan netizen.

Namun, siapa yang mampu menebak jodoh yang misteri itu. Hanya Tuhan yang tahu. Usia bukan lagi penghalang jika cinta sudah mengakar. Seperti kisah brondong muda berusia 23 tahun yang mantap menikahi tante berusia 43 tahun.

Baca juga: Fuji dan Thariq Halilintar Diancam Akan Disantet, Ini Sebabnya

Meski terpaut usia sampai 20 tahun, kisah cinta brrondong dan tante ini justru menginspirasi banyak orang. Masalah usia ternyata bukan penghalang bagi pasangan ini untuk mengikat janji suci.

Bahkan pria bernama Areqim ini mengaku puas dan lebih bahagia usai meminang sang istri. Perjalanan cinta pasangan asal Malaysia ini pun menjadi sorotan warganet setelah dibagikan melalui akun TikTok Mr.Areqim91.

Areqim yang berusia 23 tahun mengungkapkan kebahagiaannya menikah dengan pilihan hatinya yang berusia 43 tahun. Meskipun sang istri lebih tua darinya, namun Areqim sangat menyayanginya.

Pasangan suami isteri beda usia 20 tahun
Pasangan suami isteri beda usia 20 tahun yang viral. Foto: Ist

Kisah di Balik Perjalanan Cinta Brondong Muda

Dia menyebut sang istri merupakan sosok wanita yang dewasa. Selain itu, kebiasaan sang istri yang selalu mengecup keningnya sebelum tidur membuat Areqim tambah sayang.

Namun, ada hal menarik di balik perjalanan cinta mereka. Yakni, soal status dia dan istrinya sebelum mereka menikah.

Areqim mengungkapkan istrinya merupakan adik ipar dari abangnya. Kakak kandung istri Areqim adalah kakak ipar Areqim. Lebih jelasnya, Areqim menikah dengan adik kandung dari kakak iparnya.

Dengan kata lain, Areqim dan abangnya memiliki mertua yang sama.

“Dulu tak pernah pun terfikir yang adik ipar abang aku tu jodoh aku rupanya,” ucapnya, dikutip dari Grid.id, Senin, 21 Juni 2022.

Tak sedikit dari mereka memberikan komentar positif. Banyak yang mendoakan agar Areqim dan istrinya diberi kebahagiaan. Kisah cinta keduanya menjadi bukti cinta tak pandang usia dan jodoh sepenuhnya takdir Tuhan.*

 

Artikel SebelumnyaFilm KKN Di Desa Penari Mencapai 10 Juta Penonton ? Netizen : Angkat Tangan Yang Belum Nonton
Artikel SelanjutnyaRagil Mahardika Ajak Netizen Joget Depan Suami, Netizen: Akhir Zaman