Florespost.id- Kabar Deddy Corbuzier mengadopsi seorang anak sebelumnya beredar luas di media sosial hingga mengundang banyak kritikan.

Banyak orang menganggap rencana Deddy mengadopsi anak hanyalah gimmick di media sosial.

Kritikan tersebut akhirnya ditepis setelah Deddy menghadirkan anak angkatnya itu secara langsung di Corbuzier Podcast pada 28 Maret 2022 lalu.

Pada sesi obrolan santai mereka, Deddy mengaku kini memiliki dua anak, Azka Corbuzier dan putri angkatnya, Nada Tarina Putri yang merupakan anak temannya sendiri.

Baca: Pakai Celana Dalam Bolong, Cinta Laura Diomelin Sang Mama

Profil Singkat Anak Angkat Deddy

Perempuan cantik bernama lengkap Nada Tarina Putri Marsianno merupakan putri dari pasangan Hans Boyke, seorang bassist band T-Five dan Azalea Carolina.

Perempuan kelahiran 10 Agustus 2009 di Jakarta ini akrab disapa Nada dan dikenal memiliki bakat menari yang luar biasa.

Nada merupakan seorang balerina yang sudah meraih berbagai prestasi, salah satunya Gold Medalist World Ballet Grand Prix 2020, seperti tercantum di bio Instagram-nya.

Ia pernah menorehkan prestasi sebagai penerima medali perak di Marlupi Dance Competition dan Solo Jazz.

Nada juga tercatat sebagai juara harapan satu di SBK Kids Group Tingkat DKI dan Jawa Barat, dan juara harapan dua di SBK Kids Lomba Tari Kreasi Nusantara Jabodetabek.

Di ajang Indonesia Mencari Bakat 2021, Nada sempat masuk dalam empat besar, yang kemudian mempertemukannya dengan Deddy.

Liputan6.com
Liputan6.com

Baca: Usianya Baru Sebulan, Putri Atta Halilintar Didaftar Ke Sekolah, Netizen: Ada-Ada Aja!

Alasan Deddy Mengadopsi Nada

Deddy Corbuzier mengaku jika rencananya mengadopsi anak di awal sempat menuai kritikan dari netizen karena dianggap gimmick.

Kritkan itu membuat Deddy sendiri marah dan pada sesi obrolan itu ia membuktikan bahwa apa yang telah direncanakannya sama sekali bukan gimmick.

“Ini beneran gue sakit hati. Sudah Nada sama saya saja, semua diurusin. Gue anggap anak, sudah gue punya anak cewek satu, pada saat itu banyak yang ngomong, ini gimmick ya?,” kata Deddy Corbuzier dikutip dari channel youtubenya pada Senin, 28 Maret 2022.

Ia pun juga menjelaskan alasannya mengapa harus mengadopsi Nada, yang tak lain adalah untuk membuat Nada menjadi lebih sukses dan berhasil dalam kariernya.

“Tujuannya adalah, Nada ini harus sukses, harus berhasil”, ujar Deddy.*

 

Artikel SebelumnyaPakai Celana Dalam Bolong, Cinta Laura Diomelin Sang Mama
Artikel SelanjutnyaPenggila Kopi, Mantan Istri Ahmad Dani, Maia Estianty Alami Sakit Batu Mpedu