Chandrika Chika Jadi Simpanan Artis Terkenal Berinisial A

Florespos.id – Nama Chandrika Chika kembali menjadi bahan perbincangan warganet lantaran diramal telah dihidupi oleh seorang laki-laki beristri.

Hal tersebut diungkap peramal Hard Gumay sebagaimana diunggah akun instagram @nyinyir_update_official pada Rabu 18 Mei 2022.

Gumay mengatakan bahwa penglihatannya mengenai Chandrika Chika, menemukan sosok yang selalu memberikan Chandrika uang hingga rumah.

Ramalan tersebut bahkan lebih detail sampai kepada mengungkap usia dan umur terduga pria beristri yang menghidupi Chandrika tersebut.

Pria Beristri Berinisial A Biayai Hidup Chandrika Chika
Instagram.com/@chndrika

Baca: Chandrika Chika: Demi Allah Mati Kafir Aku Gak Ada Hubungan Sama Papi dan Rico

Pria Beristri Berinisial A Biayai Hidup Chandrika Chika

Hard Gumay mengunkapkan bahwa saat dirinya menerawang nama Chandrika Chika, ia menemukan sosok pria beristri yang tak asing baginya.

Ia cukup mengenal sosok tersebut yang diketahui berumur 35 tahun dan memiliki tinggi badan 170 cm yang dilihatnya sering memberi uang ke Chandrika Chika.

“Untuk chandrika chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 cm dia sangat ternama di luar sana berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika, popularitasnya sangat dikenal,” ujar Gumay mengutip @nyinyir_update_official pada Rabu 18 Mei 2022.

Pria tersebut bekerja sebagai aktor sekaligus host terkenal di Indonesia yang juga memiliki banyak usaha di mana-mana.

Pria ini diekathui diungkapkannya juga sering memberikan uang, perhiasan, rumah bahkan mobil ke Chandrika Chika serta uang bulanan.

“Sudah punya istri sudah punya anak selain aktor dia juga host punya banyak sekali usaha di luar sana. Chandrika Chika ini suka dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasaan, barang mewah, tiap bulan dikasih uang,” ujar Gumay.

Pria yang Biayai Hidup Chandrika Chika
Instagram.com/@chndrika

Baca: Chandrika Chika Disebut Dalang Putra Siregar Masuk Penjara, Apa yang Dilakukannya?

Hard Gumay menegaskan bahwa hasil ramalannya ini tidak wajib dipercaya dan berharap untuk tidak menjadikan ini sebagai sebuah fitnahan.

“Jangan jadi fitnah ini dari sisi penglihatan saya boleh percaya boleh tidak percaya, tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas, saya kenal sosok ini saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia illahi,” ujar Gumay.