Nafa Urbach Tolak Lamaran Banyak Pria

Florespos.id – Setelah sekian lama menjanda dan usai bercerai dengan Zack Lee pada tahun 2017.Nafa Urbach mengaku dilamar banyak pria Via DM.

Hal itu diungkapkan Nafa melalui akun instagram miliknya, pada (12/4/2022).

Wanita yang sudah lima tahun menjanda itu pun heran karena ternyata masih banyak yang ingin melamar dirinya.

“Ini kenapa mendadak banyak banget cowok2 yang DM pada ngelamar sih?? ada apa yahh heboh amat guys,” tulis Nafa Urbach.

Enggan Menikah Lagi
Jawapos.com

Baca: Peramal Gumay: Chandrika Chika Jadi Simpanan Artis Terkenal Berinisial A

Enggan Menikah Lagi

Walaupun banyak pria yang melamar tetapi ia mengaku enggan untuk menikah lagi.

Ia pun menegaskan bahwa menikah dalam hidup itu cuman satu kali.

“Lah yah wong ndak mau nikah lagii toh yah. Cukup sekali seumur hidup udah aku mah,” tegas Nafa.

Meskipun demikian, artis yang masih awet muda itu tetap meladeni DM dari para pria, namun tidak untuk menerima lamaran mereka.

“Okey masih menjawab banyaknya DM dan QnA yang masuk yah terutama untuk kaum adam nii. Kok gak nikah lagi, kok gak punya pacar, kan sayang mukanya, sayang bodynya, sayang umurnya bentar lagi tua,aduuh seandainya aku kaya raya pasti udah aku datang melamar hehehehehe (sejauh ini, ini adalah komentar dari pada yang ada dalam pemikiran teman-teman adam semuanya,” tulis Nafa Urbach.

Di balik sikapnya yang menolak para pria itu, ternyata ia masih berprinsip untuk tidak seperti orang kebanyakan yang hanya melihat seorang perempuan dari body yang seksi ataupun yang lainnya.

“Sejauh ini nangkep yah bahwa dunia selalu melihat pasangan kita sebagai object, sexy kamu yah cantik banget, masih hot. Kebanyakan perempuan pasti suka dibilang begitu, tapi jujur aku yah gak suka, karena jaman sekarang mencari yang pure heart tuh kayak langkaaaaa,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Nafa juga mengaku jika dirinya lebih memilih menyukai artis-artis Korea ketimbang mencari pria untuk dijadikan suami.

“Sama kayak aku mengagumi tapi beda, aku kagum dan lebih ke HALU ke oppa korea, tapi nggak terus aku cari terus tak kejar dianya, ndak begitu,” tutup Nafa Urbach.

Artikulli paraprakPeramal Gumay: Chandrika Chika Jadi Simpanan Artis Terkenal Berinisial A
Artikulli tjetërTerlalu Posesif, Putri Marino: Laki Hilang Kabar Sejam Saja Aku Udah Panik