Rio Dewanto Bintangi Film Thailand

Florespos.id – Rio Dewanto, aktor asal Indonesia diketahui teengah membintangi sebuah film yang diproduksi di Thailand berjudul The Antique Shop.

Kabar tersebut diungkapkan Rio sendiri melalui unggahan Instagramnya, @riodewanto yang mempromosikan film genre horor itu.

Diketahui Rio akan berkolaborasi dengan para artis dari negara lain, misalnya Korea Selatan dan Singapura.

The Antique Shop
Kuyou.id

Baca: Rumah Shah Rukh Khan Diserbu Penggemar saat Idul Fitri, Netizen: Abang Ini Lebay Kalau Akting

Ada Kebenaran yang Akan Terungkap Hanya dalam Kematian

Dalam promosi film barunya tersebut melalui instagram, Rio tampak menyertakan caption yang menarik dan diguga bagian dari pesan di film yang akan ia perankan itu.

“Ada rahasia di setiap objek. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian,” tulis Rio Dewanto dalam keterangan unggahannya, pada Rabu (4/5/2022).

Masih dalam unggahan instagramnya, Rio Dewanto juga membocorkan bahwa film tersebut merupakan hasil kerja sama dari empat negara.

Selain Rio Dewanto, The Antique Ship dibintangi oleh Phiravich Attachitsataporn dari Thailand, Bae Jinyoung dari Korea, serta Xubin dan Aloysius Pang dari Singapura.

Mengutip Kompas.com, cerita The Antique Shop akan dibagi menjadi tiga bagian yaitu, Chair of Death, Love Bracelet, dan Happy Birthday, yang dikemas dalam 1 film.

Rio Dewanto dikabarkan berperan sebagai Wadi, seorang pria asal Indonesia yang mengadu nasib di Thailand untuk mencari nafkah bagi keluarganya, dalam judul The Chair of Death.

Bukannya menjadi sejahtera, Wadi justru mengalami banyak masalah, terutama saat ia bekerja pada majikan yang ternyata salah satu anggota geng mafia bisnis ilegal.

Suatu hari, Wadi ditangkap oleh geng mafia dan diikat di sebuah kursi.

Wadi tak hanya harus berusaha lolos dari para mafia, tapi juga teror hantu yang ada di sekitarnya.

The Antique Shop akan tayang serentak di bioskop-bioskop Thailand pada 2 Juni 2022 mendatang.

Artikulli paraprakRumah Shah Rukh Khan Diserbu Penggemar saat Idul Fitri, Netizen: Abang Ini Lebay Kalau Akting
Artikulli tjetërKepada Mereka yang Suka Gosip, Prilly Latuconsina: Lu Ngomongin Gue di Belakang, Goodby