BCL Pamer Jago Kangkang, 'Balas Dendam' ke Tukang Gosip

Florespos.id – Beberapa waktu belakangan, Bunga Citra Lestari dikabarkan tengah hamil karena perutnya tampak buncit saat sedang manggung.

Namun sahabat Ariel Noah ini membantah keras isu tersebut, dengan menyampaikan klarifikasi di publik.

Kini usai isu kehamilannya berlalu, BCL ‘mengkritik’ balik warganet yang menduganya hamil dengan memamerkan olahraga kangkang.

Baca: Dikabarkan Tengah Hamil Olehnya, Ariel Noah Pegang Perut BCL

‘Balas Dendam’ ke Tukang Gosip

Kabar mengenai kehamilan BCl berheembus di kalangan warganet usai video dan foto-foto Bunga Citra Lestari saat konser di Surabaya pada Oktober 2022 lalu beredar luas.

Di beberapa gambar yang beredar, tampak sang penyanyi tengah memegang mic di atas panggung, namun perutnya seperti kebuncitan.

Gambar-gamabr tersebut langsung viral di media sosial beriringan dengan isu jika mantan istri mendiang Ashraf Sinclair ini tengah hamil.

Apalagi kini ia diketahui tidak sedang berhubungan dengan siapa-siapa dan dipastikan tidak menjalin asmara dengan siapapun.

Kabar burung tersebut tambah ramai saat dikait-kaitkan dengan keberangkatan Bunga Citra Lestari ke Singapura dengan sahabatnya, Ariel Noah.

Sementara di satu sisi, Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari selalu menjadi pasangan yang diimpi-impikan oleh banyak warganet.

'Balas Dendam' ke Tukang Gosip
Foto: Doc/Florespos

Baca: Pose Menggoda Aurel Valen Mirip BCL, Itunya Disebut Mandi Minyak

Segera setelah kabar kehamilannya beredar dan viral, ia pun memberikan klarifikasi jika dirinya tidak benar hamil.

Ia menyebut jika dirinya tampak gendut karena keseingan makan, dan dengan tegas menyebut tuduhan warganet sebagai body shaming.

“Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah,” kata BCL, dikutip dari media Malaysia, Gempak, Kamis (10/11/2022).

Selain itu, ia juga memamerkan kondisi perutnya yang sedikit membuncit sambil membela dirinya jika itu adalah tanda wajar seorang ibu.

“Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam,” kata BCL lagi.

BCL Pamer Jago Kangkang

Usai bantahannya diterima warganet, Bunga Citra Lestari langsung ‘mengkritik’ balik warganet secara tidak langsung.

Ia memamerkan video tengah berolahraga gerakan kangkang, yang jelas-jelas memperlihatkan kerampingan tubuhnya.

Tidak hanya gerakan kangkang, Bunga Citra Lestari juga mempraktikkan beberapa gerakan lainnya yang secara tidak langsung memperlihatkan perutnya yang rata.

Gerakan-gerakan yang dipamerkannya termasuk ekstrem, dan tentu saja tidak layak bagi seorang ibu hamil, kecuali seorang yang masih sehat sepertinya.

BCL Pamer Jago Kangkang
Foto: Doc/Florespos

Baca: Video Saat BCL Manggung Viral, Diduga Tidak Pakai Pakaian Dalam

Sontak saja unggahan Bunga Citra Lestari langsung dibanjiri dukungan dari warganet.

Banyak yang melihat unggahannya itu sebagai bentuk kritikan yang paling nyata atas tuduhan-tuduhan tidak berdasar selama ini.

“Tak perlu banyak cakap untuk ungkapkan tidak hamil😍 krna dengan olahraga bgitu harusnya netizen julita sudah paham,” tulis akun @kaazzzz08.

“Balas dendam terbaik adalah memperlihatkan siapa kita hari ini,” tambah akun @gitaindraswari.