Artis cantik Anggita Sari
Anggita Sari - Foto: Ist

Florespos.id Artis cantik Anggita Sari kembali menjadi sorotan netizen setelah video pengakuannya pernah terlibat prostitusi online hingga mengaku dibooking 3 pria hidung belang, viral di media sosial.

Anggita bahkan mengaku  pernah digrebek polisi saat sedang melayani pelanggannya. Tak cuma terlibat prostitusi, artis cantik ini juga mengaku pernah main dengan mantan suami Ayu Ting Ting sampai hamil.

Baca juga: Brondong Muda Mengaku Puas Nikahi Tante, Ternyata Rutin Lakukan Ini!

Namun nasib bayi yang dikandungnya berakhir miris. Tahun 2015 silam, Anggita Sari bikin heboh usai terlibat kasus prostitusi. Anggita waktu itu bahkan sudah beberapa kali mengikuti persidangan dengan status sebagai saksi.

Anggita mengakui, inisial artis AS terjerat prostitusi yang diungkap Polrestabes Surabaya saat itu adalah dirinya. Mantan model majalah dewasa itu juga menceritakan perkara mucikari artis yang ikut membelitnya.

Melalui mucikari itu, Anggita Sari mengaku menerima tawaran kencan dari tiga pria hidung belang. Tarif sekali kencan Anggita Sari saat itu, Rp 7,5 juta.

“Ketika itu, saya menerima tawaran melayani tiga pria dari manajemen Princess. Tapi, baru satu yang sama terima,” ujarnya.

“Dua lelaki lain belum sempat dilayani, Karena, digerebek duluan.” sambungnya.

Artis Cantik Anggita Sari Korban Mantan Ayu Ting Ting

Selain tersandung kasus Prostitusi, Anggita Sari juga pernah menggegerkan publik, lantaran hubungan asmaranya dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro.

Kala itu, pesona model seksi Anggita Sari berhasil membuat Enji Baskoro kepincut.

Model majalah pria dewasa itu mengaku, pernah menjalin hubungan dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji.

Dalam pengakuannya, Anggita Sari pernah mengandung anak Enji. Sayangnya, dia mengalami keguguran saat mengejar pertanggungjawaban Enji Baskoro.

“Saya keguguran,” aku Anggita.

“Awalnya, Enji sering main ke apartemen saya di kawasan Jakarta Barat,” kata Anggita Sari, melansir Tribunnews.

“Pas tahu saya hamil, saya kasih tahu ke dia. Tapi dia malah menghilang,” sambungnya.

Anggita Sari mengungkapkan, saat itu dia sengaja mengejar Enji ke Bandung untuk meminta pertanggungjawaban. Sayangnya, lantaran kelelahan, anak yang dikandungnya pun keguguran.

“Saya kejar ke Bandung naik travel, sampai saya kelelahan,”

“Saat itu saya keguguran, bukan aborsi,” tegasnya.

Anggita yang bekerja sebagai model ini mengaku sudah mengenal Enji sejak 2011 lalu.*

Artikulli paraprakRagil Mahardika Ajak Netizen Joget Depan Suami, Netizen: Akhir Zaman
Artikulli tjetërSambil Menangis, Nathalie Holscher: Aku Ini Cuma Ibu Tiri