Terkenal Awet Muda, Angel Karamoy Bagi Tips: Jangan Kurang Bersyukur

Florespos.id – Angel Karamoy terkenal dengan penampilannya yang awet muda dengan kecantikannya yang tidak pernah luntur.

Ternyata di balik penampilannya yang demikian, Angel memiliki rahasia khusus.

Angel Karamoy mengaku salah satu tips dasarnya memang harus banyak-banyak bersyukur dan mencintai diri sendiri.

BacaCeline Evangelista Dipepet Stevan Pasaribu, Pengen Lebih Serius

Angel Karamoy: Jangan Kurang Bersyukur

Angel Karamoy menjadi salah satu artis wanita yang mampu menjaga penampilannya tampak awet muda meski sudah memiliki anak berusia remaja.

Menginjak usia 35 tahun, Angel Karamoy dinilai banyak orang masih cocok bersanding dengan wanita berusia 20-an.

Namun, siapa sangka bahwa Angel Karamoy ternyata tidak memilih untuk ke klinik kecantikan demi mendapatkan penampilannya saat ini.

Angel Karamoy: Jangan Kurang Bersyukur
Foto: Doc/Florespos

Baca: Denise Chariesta Sebut Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau Rekayasa

Angel Karamoy mengaku bahwa hal-hal yang ia lakukan untuk tetap tampil muda adalah dengan menjaga pola hidup sehat, seperti banyak minum air putih, rutin berolahraga, pola tidur teratur, hingga menggunakan produk perawatan kulit atau skincare.

“Belajar mencintai diri sendiri dulu, jangan kurang bersyukur. Pokoknya syukuri apa yang kita punya, tinggal kita maintain dengan cara pola hidup sehat,” ungkap Angel di Studio Trans Tv pada Rabu (23/11).

Olahraga, Makanan Sehat, Istrahat Cukup, dan Air Putih

Selain hal yang paling dasar tadi, rutinitas teknis yang dilakukan Angel untuk merawat kecantikan ialah dengan olahraga yang rutin, makanan sehat, istrahat cukup hingga banyak mengkonsumsi air putih.

“Perawatannya cuma olahraga, makan sehat, tidur yang cukup, banyak minum air putih, aku jarang ke klinik kesehatan, aku lebih pilih produk-produk (skincare) yang cocok,” sambungnya.

Angel juga membagikan olahraga yang kerap ia lakukan untuk menjaga kesehatan dan penampilan tubuhnya agar tetap awet muda.

Olahraga, Makanan Sehat, Istrahat Cukup, dan Air Putih

Baca: Livy Renata Singgung Deddy Corbuzier Doyan Tanya Keperawanan

“Aku jogging, waktu itu nge-gym tapi belum sempat lagi nih nge-gym,” ujarnya.

Ibu dua anak ini juga merasa berat badannya saat ini sudah ideal. Ia tidak berniat untuk menurunkan berat badannya demi memelihara kesehatan.

“Aku kalau dibawah 45 kilogram itu sudah sangat-sangat kekurusan. Dulu aku pernah 42-43 kilogram, itu imun langsung turun, jadi cepat flu, cepat capek. Jadi menurut aku badan terlalu kurus juga kurang bagus ya, yang penting proposional,” pungkasnya.