Denise Chariesta Sebut Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau Rekayasa

Florespos.id – Kabar mengenai perselingkuhan Denise Chariesta dan suami Ayu Dewi semakin ramai belakangan ini.

Pasalnya pengakauan Denise yang kontroversial sampai harus mengungkap hal-hal privasi semisal urusan ‘ranjang’ dengan suami Ayu Dewi.

Namun tampaknya Ayu tak begitu peduli dengan pengakuan Denise, ia tetap terlihat mesra dengan suaminya di depan publik.

Menanggapi kemesraan Ayu Dewi dan suaminya, Denise Chariesta sebut jika keduanya sedang paksa diri mesra di depan kamera.

BacaMenolak Nikah, Denise Chariesta dan RD Gugurkan Anak sampai HIV

Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau Rekayasa

Denise Chariesta menuduh Ayu Dewi dan Regi Datau terpaksa harus mesra di depan publik agar terlihat seperti keluarga bahagia.

Tidak hanya itu, Denise juga menyinggung citra Regi Datau yang terlihat layaknya pria baik ketika di depan kamera.

Semua itu disampaikannya dalam sebuah unggahan Instagram pada Jumat (25/11/2022).

Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau Rekayasa
Foto: Doc/Florespos

Baca: Denise Chariesta Panas Membara, Regi Datau dan Ayu Dewi Kumpul Bareng Geng Menteri Ceria

Dalam unggahan tersebut, Denise menanyakan mengapa banyak orang mengaitkan Regi Datau dan Ayu Dewi dengan masalahnya.

Lalu, Denise mulai membicarakan sikap Ayu Dewi dan Regi Datau yang menurutnya terpaksa harus romantis di media sosial.

“Emangnya aku pernah sebutin nama Ayu Dewi sama Regi Datau, ya? Kok semua orang pada nuduh dia, sih? Kasihan kali, mereka sampai umroh dituduh sama kalian. Terus, udah gitu, sampai maksain mesra,” sarkas Denise.

Denise Chariesta Minta Warganet Menyerang Ayu Dewi dan RD

Padahal, menurut Denise, konten-konten Ayu Dewi dan Regi Datau tampak seperti keluarga bahagia.

“Lu Lihat dong kontennya kan happy family, keluarga bahagia. Regi kelihatannya baik deh, mesra gitu sama Ayu,” ujarnya.

Pengusaha toko bunga itu meminta kepada publik untuk menyerangnya saja, jangan kedua orang yang disebutkannya tadi.

Ucapan Denise ini justru memicu hujatan dari warganet. Mereka tidak terima wanita 31 tahun ini menyeret nama Ayu Dewi.

Denise Chariesta Minta Warganet Menyerang Ayu Dewi dan RD
Foto: Doc/Florespos

Baca: Usai dengan RD, Denise Chariesta Kini Disebut Simpanan Pengacara Inisial S

“Kok lu jadi ganggu isytrinya sih? Emang dia salah apa sama lu? Itu masalah lu sama lakinya. Dari awal lu muncul dengan pengakuan-pengakuan durhaka lu itu si istri nggak pernah loh senggol-senggol elo,” komentar akun @risfia***.

“Denise sorry nih alangkah baiknya kalo masa lalu lu itu nggak udah lu umbar-umbar lagi, lagi pula nggak ada yang respon juga jadi malu lah takut dibilang orang halu,” sambung akun @rinie***.

“Lah, kok bawa-bawa Ayu Dewi. Masalahnya kan sama suaminya,” komentar akun @caca***.