Zee JKT48 Terciduk Merokok, Warganet Minta Dikeluarkan

Florespos.id -Sebuah video yang memperlihatkan Zee JKT48 yang diduga sedang merokok viral di media sosial.

Di video tersebut, personil JKT48 ini terlihat mengisap rokok ala perokok pemadat.

Menyaksikan gaya Zee JKT48 ini, warganet ramai-ramai memberikan peringatan hingga minta dikeluarkan.

Baca: Keras, Adam Levine Siap Beri Nama Anak dengan Nama Wanita Selingkuhan

Zee JKT48 Terciduk Merokok Bergaya Pemadat

Video tersebut disebar oleh berbagai akun media sosial, sala satunya oleh akun TikTok @natasyapermatasari3 pada  20 September 2022.

Di situ terlihat perempuan 18 tahun tersebut tengah berada di dalam mobil.

Zee JKT48 Terciduk Merokok Bergaya Pemadat
Foto: Doc/Florespos

Baca: Luna Maya Digoda Pelatih Timnas saat Main ke Hotel di Labuan Bajo, Dikecam Warganet

Dia tampak menyesap barang yang dipegangnya yang diduga pod vape atau rokok listrik.

Sampai kemudian terlihat asap keluar dari mulut Zee.

“Ini real apa nggak sih. Kok pada rame di tweet. Bingung sumpah,” @natasyapermatasari3 pada caption.

Warganet Minta Dikeluarkan

Tidak menunggu lama, video Zee diduga sedang merokok ini langsung banjir komentar netizen.

“Awalnya nggak mau percaya tapi itu jelas banget alatnya. Yang terbaik deh buat semua ke depannya,” kata salah satu netizen.

“Tunggu klarifikasinya aje dari Zee,” imbuh lainnya.

Warganet Minta Dikeluarkan
Foto: Doc/Florespos

BacaSelingkuhi Wendy Walters, Reza Arap: Gue Bangsat!

“Gue yakin Zee nggak bakal dikeluarin, karena dia tuh member berharga di JKT48,” tambah lainnya.

“Itu kelihatan sudah pro banget, keluar asepnya dari bibir kiri dan kanan. Kalau yang baru nyoba biasanya langsung disembur aja,” sambung lainnya.

“Keluarkan saja. Baru 18 tahun aja udah kayak gitu,” tulis @dusatu***.

Hingga kini, Zee maupun pihak JKT48 belum angkat bicara mengenai viralnya video tersebut.

Artikulli paraprakKeras, Adam Levine Siap Beri Nama Anak dengan Nama Wanita Selingkuhan
Artikulli tjetërDenise Chariesta Joget Mabuk-mabukan dan Pamer Belahan Dada di Pinggir Pantai