Setelah Bulan Madu, Via Vallen Singgung Enaknya Nikah: Jadi Plong, Ennak Neneran

Florespos.id – Via Vallen baru saja melewati masa bulan madunya dengan sang suami, Chevra Yolandi setelah menikah pada Juli lalu.

Ia kini semakin merasa senang dengan pilihannya untuk menikah di saat itu, sebab hari-hari ini, Via merasakan manfaat dari menikah.

Penyanyi dangdut ini kemudian membagikan perasaan sepengalamannya setelah menikah selama sebulan lebih.

Via Vallen mengaku, enaknya menikah itu benaran enak dan membuatnya jadi lebih plong.

BacaVia Vallen Bongkar Kelakuan Sang Suami di Ranjang: Aku Dikasih Ketiak

Via Vallen Singgung Enaknya Nikah

Pasalnya, Via dan Chevra kian hari kian menunjukkan romansa-romansa cinta yang melekat.

Saat ditanya wartawan dalam suatu wawancara, Via dengan mantap mengatakan menikah sebuah kenikmatan yang luar biasa.

Dalam tayangan YouTube Cumi-cumi, pasangan yang menikah pada 15 juli 2022 lalu ini membagikan cerita mereka menjadi sepasang suami istri.

Via Vallen Singgung Enaknya Nikah
Foto: Doc/Florespos

Baca: Meski Diundang, Lesti Kejora Tak Hadiri Nikahan Via Vallen: Maaf ya Teh

Sebelumnya, Via ditanya perihal keinginannya memiliki momongan dan berapa jumlahnya.

Via pun menyinggung wartawan yang bertanya dan memberikan testimoni padanya.

“Cobain mas, enak beneran, lho. Udah, jangan ditunda-tunda. Kalau udah ada yang cocok, klik, langsung aja mas,” jawab Via dalam YouTube Cumi-cumi, dikutip 31 Agustus 2022.

Via juga menjelaskan jangan sampai menyesal jika tidak segera menikah.

“Ntar nyesel sampeyan kalau baru nikah, ‘aduh ya kenapa nggak nikah dari dulu ya’” lanjut Via saat membagikan pengalamannya menikah.

Via Vallen Merasa Lebih Plong

Meluruskan apa yang disampaikannya, Vian bercerita lebih lanjut maksud dari enaknya menikah versi dirinya.

Yang mana, menikah bisa membuatnya lebih leluasa dan terbebas dari omongan negatif.

“Karena enaknya gini lho, kita kan kalau udah sayang sama orang kan pengennya ketemu terus.

Nah, kalau belum dalam ikatan pernikahan kan jadinya fitnah.

Jadinya, orang pasti mikir, ini kok belum nikah udah berduaan mulu,” ungkap Via.

“Tapi, ketika kita sudah menikah, mau ke mana aja tuh enak gitu. Nggak beban, jadi plong,” jelasnya.

Selain itu, Via juga membagikan enaknya menikah terkait pencapaian yang bisa diraih bersama-sama.

Via menyebut saat belum menikah ia memiliki daftar keinginan tertentu yang akan diraih bersama suaminya.

Via Vallen Merasa Lebih Plong
Foto: Doc/Florespos

Baca: Jam Terbang Tinggi, Farel Prayoga Kini Naik Jet Pribadi ke Sekolah

“Sebelum nikah aku tuh punya list yang aku pengen ke sini nih sama suamiku nanti, mau begini, ke sini, akhirnya bisa direalisasikan,” cerita Via.

Dalam urusan momongan, Via dan Chevra Yolandi mengaku tidak menunda.

Keduanya malah ingin tancap gas dan berharap memiliki banyak anak.

“Kita tancap gas ajalah, mudah mudahan cepet dikasih sama Allah,” ungkap Via.