Tangis Awkarin Pecah, Dipaksa Pilih Pacar atau Keluarga

Florespos.id -Di balik jejak kariernya, Awkarin ternyata menyimpan pengalaman dilematis yang menyedihkan.

Ia pernah dipaksa harus memilih satu di antara menikah dengan sang kekasih atau memilih keluarganya sendiri.

Awkarin lantas akhirnya memilih keluarga dan batal menikah dengan sang kekasih.

Baca: Tak Tahu Masturbasi, Awkarin: Gimanasih Cara Masturbasi yang Oke? Ini Penjelasannya

Dipaksa Pilih Pacar atau Keluarga

Selebgram Karin Novilda alias Awkarin Menangis Curhat Alasan Gagal Menikah, Ternyata Diminta Pilih Antara Orangtua dan Pacar yang Beda Agama

Karin Novilda menangis ketika bicara mengenai kegagalannya saat hendak menikah dengan Gangga Kusuma.

Kepada Merry Riana, dia mengaku pernah dihadapkan pilihan antara pasangan dengan orangtua.

“Ketika gue harus memilih antara gue, maksudnya orang yang gue sayangin, bukan dari keluarga yang maksudnya cinta, sama bokap dan nyokap gue,” ucap Karin Novilda mengawai.

Dipaksa Pilih Pacar atau Keluarga
Foto: Doc/Florespos

Baca: Stres Berat Jelang Pernikahan, Kaesang Pangarep : Yaudahlah

Berikutnya, sahabat Keanu Agl ini menyinggung perihal pernikahannya yang gagal.

“Iya waktu gue gagal nikah dan itu kayak wah gitu deh,” tutur Karin Novilda.

Tanpa menjelaskan alasannya, Awkarin cuma bisa menangis.

“Boleh tissue nggak? Sorry banget. Sorry yah guys,” kata Karin Novilda sembari menangis.

Awkarin Memilih Keluarga

Meski berada dipilihan yang sulit, Karin Novilda menegaskan tetap memilih keluarganya.

Dia rela melepas pasangannya.

“Itu sih menurut gue yang paling kayak pilhan sulit sih. Tapi yah mau gimana pun gue harus lebih milih keluarga gue sih,” ucap Karin Novilda.

Awkarin Memilih Keluarga
Foto: Doc/Florespos

BacaJessica Iskandar Ditinggal Kawannya Saat Bangkrut, Warganet: Salah Cari Teman

“Dan itu menurut gue pilihan paling wise,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Karin Novilda sempat dilamar oleh Gangga Kusuma. Tapi menjelang pernikahan, mereka memilih putus.

Keduanya saat itu menjalin hubungan beda agama.

Artikel SebelumnyaNia Ramadhani Ditangkap Polisi, Semua Gadget Anak Disita