Florespos.ic- Penyanyi top internasional, Selena Gomez mengaku jika dirinya kini sudah 4,5 tahun tidak mengakses internet.

Mantan pacar Justin Bieber ini pun mengaku jika kehidupannya banyak berubah setelah tanpa mengakses internet bertahun-tahun.

Hal tersebut diungkapkan Selena dalam obrolan tentang keputusannya memperbaiki kesehatan mental di acara Good Morning America, pada Senin (4/4/2022).

“Saya tidak mengakses internet selama 4,5 tahun ini,” aku Gomez.

Lipiutan6.com/Selena Gomez
Lipiutan6.com/Selena Gomez

Baca: Kehilangan Satu Ginjal Sejak Kecil, Karier Artis Acha Septriasa Tetap Melejit

Tanpa Internet Untuk Perbaikan Mental

Lantas Selena Gomes mengaku jika hidup tanpa internet ialah bagian dari satu caranya untuk memperbaiki kesehatan mental.

Pola hidup tanpa internet tersebut berhasil membuat dirinya lebih bahagia dan lebih merasa diri normal seperti biasanya.

“Itu telah mengubah hidup saya sepenuhnya. Saya lebih bahagia. Saya lebih hadir. Saya lebih terhubung dengan orang-orang. Itu membuat saya merasa normal,” lanjut Selena.

Baginya, ketenaran sejak dari masa kecil dan brtumbuh dalam sorotan banyak orang telah mengajarinya banyak hal dan membuat ia mengambil keputusan seperti ini.

besthdwallpaper.com
besthdwallpaper.com

Baca: Penggila Kopi, Mantan Istri Ahmad Dani, Maia Estianty Alami Sakit Batu Mpedu

Selena Gomez juga mengakui dia masih tidak percaya saat ini berada kondisi yang sehat secara mental sehingga ia perlu mengambil langkah-langkah tertentu.

“Saya benar-benar ingin orang dipahami, dilihat, dan didengar. Jika saya terkenal, saya berharap itu hanya karena cara saya peduli pada orang lain,” tutur Selena.

Atas perhatiannya pada masalah mental, kini Selena Gomez, bersama ibunya, Mandy Teefey, dan pengusaha Daniella Pierson, telah mendirikan perusahaan kebugaran mental Wondermind yang menyediakan sumber daya kesehatan mental secara online dan gratis.

 

 

Artikel SebelumnyaKehilangan Satu Ginjal Sejak Kecil, Karier Artis Acha Septriasa Tetap Melejit
Artikel SelanjutnyaIbunda Nagita Slavina Gugat Cerai Suami Keduanya, Mau Menikah Lagi?