Putri Candrawathi Paksa Brigadir J Isap Anunya di Magelang

Florespos.id – Nama Putri Candrawathi terus disebut dalam teka-teki motif penembakan terhadap almarhum Brigadir J yang masih belum dibuka ke publik.

Pasalnya, meskipun saat ini Ferdy Sambo, sopir, ajudan hingga istrinya sudah ditersangkakan, namun motif penembakan masih menjadi misteri.

Dikabarkan bahwa kepada penyidik, Ferdy Sambo sudah menyampaikan alasan penembakan secara terbuka, didukung dengan rekaman CCTV yang sudah dikantongi penyidik.

Alasan tersebut diakui oleh Polri dan Kemenkumham sangat sensitif untuk disampaikan secara terbuka ke publik, karena terkait dengan kehidupan orang dewasa.

Namun beredar kabar bahwa ternyata saat di Magelang, bukan pelecehan oleh almarhum Brigadir J terhadap Putri Candrawathi yang terjadi, melainkan Putri sendiri yang meminta untuk mengisap anunya oleh almarhum Brigadir J.

Baca: Agama ‘Wanita Simpanan’ Ferdy Sambo Jadi Sorotan

Putri Candrawathi Paksa Brigadir J Isap Anunya

Kabar ini bermula dari sebuah unggahan di media sosial Youtube pada 13 Agustus 2022 lalu oleh channel youtube LIDAH RAKYAT.

Unggahan itu diberi judul “Di Magelang❗Brigadir J Di Paksa Hisap Anunya Istri Sambo, Sekian Lama Di Tutupi Ternyata Begini ‼️”.

Video tersebut kini sudah ditonton oleh lebih dari 600 ribu kali per tanggal 23 Agustus 2022.

Dalam kolom deskripsi unggahan tersebut, admin channel youtube mengucapkan terima kasih karena sudah menonton video yang diunggah.

“Terima kasih sudah menonton vidio ini,” tulis @LIDAH RAKYAT.

Putri Candrawathi Paksa Brigadir J Isap Anunya

Foto: patiupdate.com/beritamerdeka.net

BacaJenazah Brigadir J Dimakam Secara Kedinasan, Diprotes Istri Ferdy Sambo: Tidak Layak!

Namu ternyata isi video tersebut tiak mengungkapkan apa yang terjadi di Magelang secara spesifik.

Sebab sebagian besar isinya adalah mengenai kronologi penembakan terhadap Brigadir J, dan dimulai dari saat almarhum dan keluarga Ferdy Sambo pergi ke Magelang, Jawa Tengah.

Judul ini sungguh menggugah penonton sebab satu-satunya video yang mengungkapkan peristiwa detail yang terjadi di Magelang antara almarhum Brigadir J dan Putri, yang mengabarkan ada kejadian tak senonoh seperti itu adalah channel youtube LIDAH RAKYAT.

Kabar Aksi Putri Candrawathi Belum Dikonfirmasi Kebenaran

Sejauh ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun terkait infomrasi yang beredar melalui  video viral tersebut.

Namun yang dipastikan adalah beberapa motif penembakan terhadap almarhum, terutama atas kejadian di Magelang, masih belum bisa disampaikan secara terbuka ke publik.

Atas ramainya video unggahan channel youtube @LIDAH RAKYAT, warganet pun ramai-ramai memberikan tanggapan.

Ada yang mengaku jika almarhum Brigadir J adalah orang yang baik dan memiliki hati yang tulus.

“Brigadir Joshua itu orang yang tulus hati,semoga kasus ini segera terungkap, Amin,” tulis @Marlina Tambunan.

Ada pula warganet yang melihat apa yang dilakukan oleh kedua anggota polisi ini telah merusak wibawa istitusi kepolisian di mata masyarakat.

Kabar Aksi Putri Candrawathi Belum Dikonfirmasi Kebenaran
Foto: Doc/Florespos

BacaBerkah ‘Selingkuh’ dengan Ferdy Sambo, Follower IG Rita Yuliana Naik Tajam

“Kasus mejijikan,dan sangat biadab,yg dilakukan orang berpangkat, Nista amat manusia ini yahh??? Mirisekali institusi yg dianggap wibawa di mata masyarakat, dikotori segelintir manusia rusak moralnya,” komentar @Tusiman Imam.

Tak hanya itu, ada juga yang menyayangkan beredarnya informasi seperti ini yang menebar fitnah bagi orang yang sudah meninggal.

“Astagfirullah.orang sudah meninggal.masi saja difitnah.smga allah melaknatkan orang” yg telah menabur fitnah trhadap brigadir J,” tanggap @Ucha Cheng.