Pesan Shah Rukh Khan pada Putrinya

Florespos.id –¬†Putri selebriti bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan diketahui kini memasuki dunia akting mengikuti jejak sang ayah.

Kabarnya saat ini Suhanadan tengah memulai debut aktinya di film berjudul The Archies ciptaan Zoya Akhtar yang akan tayang di Netflix.

Atas putrinya yang kini mulai merintis jejak kariernya di dunia hiburan, Shah Rukh Khan memberikan pesan penting buat sang anak.

Jadilah Diri Sendiri
Instagram.com/@iamsrk

Baca: Rumah Shah Rukh Khan Diserbu Penggemar saat Idul Fitri, Netizen: Abang Ini Lebay Kalau Akting

Jadilah Diri Sendiri

Melalui akun instagram pribadinya, Shah Rukh Khan mengunggah potret film The Archies dengan caption yang menarik pada Minggu, 15 Mei 2022.

Shah Rukh Khan menulis pengalaman dirinya yang dulu menyewa The Archies Digest dari toko buku sewa.

Kini pun ia kagum bahwa The Archies benar-benar nyata tampil melalui layar kaca dan menganggap itu hal yang luar biasa.

“Dari menyewa Archie’s Digest seharga 25 paise per hari dari toko persewaan buku untuk melihat @zoieakhtar membuat ini menjadi nyata di layar. Sungguh luar biasa,” tulisnya akun instagram @iamsrk.

Ia pun berharap bahwa melalui film itu, semua anak-anak boleh membangun jejak dengan indah dalam dunia profesi masing-masing.

“Berharap yang terbaik untuk semua anak kecil saat mereka mengambil langkah kecil pertama mereka indahnya profesi (sic),” sambungnya.

Tak kalah membanggakan adalah bahwa putrinya, Suhana Khan kini menjadi salah satu pemain film yang ia banggakan sejak lama itu.

Ia pun menuliskan pesan yang penting bagi putrinya agar menjadi diri sendiri, karena kesempurnaan diri yang paling dekat adalah menjadi diri sendiri.

“Dan ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah menjadi sempurna. Tetapi menjadi diri sendiri adalah yang paling dekat dengan itu,” tutup Shah Rukh Khan.