Florespos.id
Florespos.id

Florespos.id- Pasca cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani kini mengumumkan pacar baru yang selama ini ia rahasiakan ke publik.

Kepada awak media Kalina memperkenalkan Ricky W. Miraza sebagai pacar barunya di stdio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/4/2022).

Ricky W. Miraza adalah orang yang pernah diisukan jadi selingkuhan Kalina saat mantan istri Deddy Corbuzier itu masih bersama Vicky Prasetyo.

Adapun Ricky berusia 16 tahun lebih muda dari Kalina, tetapi itu tidak menjadi masalah dalam hubungan mereka dan diakui justru telah menjalankannya dengan baik.

“Kita menjalani hubungan yang baik, tapi tidak seperti yang bagian sana bicarakan, seperti apa yang beredar gosip-gosipnya,” aku Kalina Oktarani.

www.celebrity.okezone.com
www.celebrity.okezone.com

Baca: Raffi Ahmad Tak Pernah Ramadhan Bareng Nagita Sejak Menikah, Ada Apa?

Tantang Mantan Suami Tinju

Pasca pengakuan Kalina perihal pacar barunya, tiba-tiba sang pacar yang berdiri di samping membuka suara dan langsung memberikan tantangan kepada Vicky Prasetyo.

Ricky menantang mantan suami pacarnya itu untuk untuk bertanding tinju.

“Dengar-dengar kemarin kan dari mantannya dia kan pernah nantangin Aldi Taher, ke papa anaknya, nah aku denger kan bakal ada lagi, mau dong,” kata Ricky W Miraza.

Kalina  merasa terkejut dan langsung menanyakan motif apa yang membuat Ricky ingin menantang Vicky Prasetyo bertanding tinju.

“Kamu mau dalam rangka untuk?” tanya Kalina.

Ricky menjawab bahwa pertarungan nanti hanyalah semata-mata demi sportivitas dirinya dan Vicky.

“Sportivitas. Kita ketemu di ring, cuma sportivitas aja” jawab Ricky

Kalina Oktarani kemudian kembali menanyakan keseriusan Ricky menantang sang Gladiator sekaligus menyanksikan Vicky Prasetyo menerima tantangan Ricky.

“Aku juga nggak tahu dia mau. Serius kamu mau? Kamu nantang?” tanya Kalina lagi.

Rcti.plus.com/ricky w. miraza
Rcti.plus.com/ricky w. miraza

Baca: Dea OnlyFans Jual Video Syur ke Seorang Komedian Terkenal Berinisial M, Siapa?

Sudah Lama Menunggu Tantangan Vicky Prasetyo

Ricky sebenarnya telah lama menunggu tantangan dari Vicky Prasetyo, dan kerena belum ada hingga saat ini, ia sendiri yang langsung menantang Vicky.

“Ya kalau misalkan dia nggak nantang, aku nantang, pokoknya kita berdua ketemu aja nanti. Katanya next kan bakal ada lagi nih,” jawab Ricky.

Kalina tampak ragu dengan keinginan pacar barunya itu, dan sekali lagi menanyakan keinginan Ricky.

“Yakin kamu mau?” tanya Kalina Oktarani.

“Jelas!” jawab Ricky W Miraza dengan tegas.

Telah beberapa hari tantangan Ricky itu disampaikan ke publik, namun Vicky belum memberikan tanggapan apa-apa hingga saat ini.*

 

Artikulli paraprakRaffi Ahmad Tak Pernah Ramadhan Bareng Nagita Sejak Menikah, Ada Apa?
Artikulli tjetërKehilangan Satu Ginjal Sejak Kecil, Karier Artis Acha Septriasa Tetap Melejit