Netizen Geram! Respon Sule ke Natalie: Kamu kan Ibu Sambung
Nathalie Holscher & Sule - Foto: Ist

Florespos.id Netizen mendesak komedian Sule untuk ikut bersuara terkait hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina yang dikabarkan kurang harmonis akhir-akhir ini.

Diketahui beberapa waktu lalu, Putri Delina menangis ketika mencurahkan isi hatinya kepada Maia Estianty. Semua itu lantaran Putri merasa sakit hati dengan Nathalie Holscher.

Baca juga: Sambil Menangis, Nathalie Holscher: Aku Ini Cuma Ibu Tiri

Namun berbeda dari Nathalie Holscher yang mengaku baik-baik saja dengan putri sambungnya itu. Hanya saja, Nathalie tak menampik pernah berselisih paham dengan Putri Delina. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Melihat banyaknya komentar netizen yang memintanya untuk meminta maaf kepada Putri Delina, Nathalie Holscher menyampaikan pesan kepada suaminya, Sule.

Nathalie Holscher meminta Sule untuk mengajak Putri Delina berdiskusi bertiga dengannya agar saling mencurahkan isi hati mereka masing-masing secara langsung.

Langkah itu dilakukan agar baik Nathalie maupun Putri saling mengetahui isi hati masing-masing sebelum dibawa ke ranah publik.

“Aku ngomong ke akang sih, ngomongnya ‘kamu ini ayah kandungnya jadi harusnya kamu gabungin kita bertiga nih kalau misalkan masih ada yang ngeganjel di hatinya Putri diomongin langsung’,” kata Nathalie Holscher dilansir dari YouTube Uya Kuya TV pada Rabu, 22 Juni 2022.

Nathalie Holscher mengaku tak bisa melakukan itu seorang diri lantaran statusnya sebagai ibu sambung.

“Karena kalau misalkan aku yang berperan, aku adalah ibu sambung dalam artinya, dalam bahasa kasarnya aku ini ibu tiri. Jadi yang berperan harusnya ayah kandungnya,” tuturnya.

Sule ke Nathalie: Kamu kan Ibu Sambung

Namun kata Nathalie, Sule tak banyak memberikan tanggapan. “(Sule) diam saja, paling kita ngobrol berdua kemarin. Enggak tahu (kenapa), baik-baik saja,” ujarnya.

Uya Kuya yang mendengarkan perkataan Nathalie pun heran dengan alasan mengapa Sule tak menjadi penengah antara istrinya dan Putri Delina.

“Kenapa kang Sule enggak mau memfasilitasi atau memediasi antara kamu dan Putri?,” tanya Uya.

Nathalie Holscher kemudian menjelaskan bahwa komedian pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu pernah meminta agar Nathalie lah yang membuka obrolan dengan Putri Delina. Permintaan itu pun selalu dilakukan oleh wanita blasteran Belanda ini.

“Memang akang juga pernah ngomong sama aku ‘kamu kan ibu sambung ya kamu dong yang harus samperin anaknya, kenapa’, selalu (dilakukan Nathalie),” jelas Nathalie.

Uya Kuya lantas menilai, pembicaraan antara Nathalie dan Putri belum selesai. Penilaian itu disampaikan lantaran Nathalie masih menangis ketika bicara soal hubungannya dengan adik Rizky Febian tersebut.

“Kayaknya enggak selesai nih kalau gue tangkap soalnya lo nangis. Masalah kamu dan Putri enggak selesai di pembicaraan kemarin berarti? Harusnya selesai dong, sama-sama lurusin, ngomong baik-baik,” tanya Uya.

Alih-alih menampik, Nathalie Holscher tak melanjutkan apa yang disampaikannya. “Selesai, selesai. Nangisnya karena enggak apa-apa,” timpalnya.

Nathalie kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan Putri Delina di dunia nyata baik-baik saja.

“Aku kenapa enggak mau nonton karena enggak mau sakit, takutnya ada kata-kata yang bikin aku sakit. Sudah diomongin, maksudnya kenapa gini sih padahal kita tuh biasa-biasa aja kok,” tuturnya.

“Masih sapa-sapaan ‘bunda’, ‘iya Putdel’, peluk, apa segala macam, tapi kaget saja,” lanjut dia.

Netizen Geram dengan Sule

Sejumlah netizen yang geram dengan respon Sule pun turut berkomentar.

“Ini bisa jadi bahaya KLO didiamkan SMA kang Sule, jgn sampai Natalie merasa sendirian memperbaiki hbungan rumah tangga, lama” lelah dan walk out, disini kepala keluarga yg harus berperan, tulis akun Novita Prasetyo.

“Mungkin itu yg d rasakan mantan istriny dlu”, tulis akun Yuyun Yunita.

“iya mungkin yaa komunikasinya krg jd kesannya suaminya gampangin gt,yg pnting cari cuan aja. Pdhl perempuan jg butuh perhatian apalagi masalah keluarga sm anak, ” tulis akun Mia Dacosta.

“bener banget sih ini. Aku kaget kok kang sule malah cara berpikirnya begini. Kan harusnya ga cuma dari natali doang sule jga harus berusaha mendekatkan mereka. Kan mereka keluarga.” tulis akun Prima resti.*