Tak Lama Menjanda, Nathalie Holscher Langsung Dapat Gebetan, Sule Digodain Cewek Bohay

Florespos.id – Usai bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher dikabarkan sudah memiliki kekasih.

Kekasih Nathalie tak lain adalah mantan kekasihnya beberapa tahun lalu sebelum menikah dengan Sule.

Kini mereka dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara.

Di tengah kabar Nathalie Holscher sudah memiliki kekasih, Sule diketahui masih jomblo, dan sering digoda cewek bohay.

Baca: Nathalie Holscher Bongkar Kelakuan Sule: Eee Terus saat Sakit

Nathalie Holscher Punya Gebetan

Nathalie Holscher kini sudah punya kekasih usai bercerai dari Sule.

Bukan orang baru, pria itu adalah mantan kekasih Nathalie pada 10 tahun lalu.

Keduanya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Berstatus janda dan punya satu anak, Nathalie heran saat tahu sang mantan kekasih mendekatinya dan mau menerimanya.

Nathalie lantas mengajukan pertanyaan kepada sang mantan.

“Aku yang penasaran, kok tiba-tiba kamu kenapa balik lagi, tapi posisinya aku udah janda, udah ada anak, emang kamu mau terima?,” tanya Nathalie dikutip dari YouTube Nathalie Holscher.

Pria itu kemudian menjawab dengan santai.

Dia mengaku sudah berdiskusi dengan orang tua atas keputusannya mendekatkan diri pada Nathalie.

Nathalie Holscher Punya Gebetan
Foto: Doc/Florespos

Baca: Nathalie Holscher Salat Baru Saat Cerai, Masih Pikir Mau Lepas Hijab

“Sebenarnya aku nggak masalah, cuma sempat tanya orang tua juga,” kata pria itu.

“Kamu bener terima aku yang udah kayak begini?,” tanya Nathalie meyakinkan.

“(Bilang) mau deket lagi sama Nathalie, gimana mama sama statusnya Nathalie? ‘Mama sih nggak masalah, cuma kamu harus siap sama tanggung jawabnya, kan ada Adzam, tanggung jawabnya lebih beratlah, itu aja sih’,” jawab pria tersebut.

Sang mantan juga teringat ucapan ibunda Nathalie beberapa tahun lalu.

Saat itu, dia sudah direstui untuk menikahi Nathalie.

“Mama kamu dulu bilang gini loh, ‘Nikahin aja Nathalie’,” kenangnya.

Belakangan kedekatan Nathalie Holscher dengan sang mantan terlihat semakin dekat.

Adzam, putra Nathalie, bahkan sudah akrab dengan pria tersebut.

Sule Digodain Cewek Bohay

Aksi kontroversial dan menegangkan Pamela Safitri ke Sule itu diunggah melalui konten youtube Duo Srigala pada 7 Oktober 2022.

Saat itu Sule menjadi bintang tamu di konten youtube Pamela Safitri sendiri dan membicarakan banyak hal yang ‘menantang’.

Sule ditanyakan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan aktivitas di ranjang saat begituan.

Tak hanya itu, aksi Pamela juga terlihat cukup nakal, sebab beberapa kali tangannya memegang paha Sule.

Saat tengah memegang paha Sule, Pamela menanyakan apakah sang komedian merasa tegang atau tidak.

Sule Digodain Cewek Bohay
Foto: Doc/Florespos

BacaNathalie Holscher Dikabarkan Hamil Pasca Cerai dari Sule, Anak Siapa?

“Jangan tegang Kang Sule. Tegang gak? Aku pegang pahanya,” tanya Pamela.

Saat itu Sule mengaku tegang, sebab dirinya takut ada pertanyaan yang sulit dijawab, sementara saat pahanya dipegang, ia sama sekali tidak merasa tegang.

“Takutnya pertanyaannya yang susah dijawab. Kalau masalah paha dipegang mah aku gak apa-apa,” jawab Sule.

Di kesempatan tersebut, Pamela juga meminta Sule untuk menidurnya secara langsung.

“Tidur sama aku yah!,” pinta Pamela.

Menjawab permintaan sang selebgram, Sule mengaku bisa tidur dengannya jika sudah sah berhubungan.

“Kalau udah sah boleh,” jawab Sule.