Marshanda Dikabarkan Meninggal

Florespos.id – Artis senior, Marshanda baru-baru ini dikabarkan meninggal dunia melalui konten salah satu akun youtube.

Akun tersebut bernama Seputar Berita, yang mengungkapkan jika Marshanda meninggal mendadak usai lebaran

Penyebaran kabar Marshanda meninggal itu diungkap langsung oleh Marshanda di akun isntagramnya dengan menunjukkan video yang dimaksud.

Baca: Galih Ginanjar Disebut Bangsat, Ungkit Luka Batin King Faaz hingga Menangis

Semoga Gue Masih Berumur Panjang

Melalui akun instagram pribadinya, Marshanda memperlihatkan sebuah video di YouTube yang berjudul “Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak”.

Lantas ia pun langsung memberikan respon atas video tersebut, dan mengaui jika video seperti itu sah-sah saja.

“INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?” tulis Marshanda di isntagram pada Jumat, 6 Mei 2022.

Ia juga mengatakan bahwa niat pelaku membuat video tersebut belum tentu jahat, sebab ada kondisi latar belakang pembuat video yang tidak diketahui.

“Belum tentu niat orang itu “jahat”, karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “SADIS” atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngmgin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang.” lanjutnya.

Tak hanya itu, Marshanda malah berharap agar namanya bisa menjadi berkah bagi orang lain, termasuk kepada si pembuat konten.

“Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS” to help you” tutupnya.

Artikel SebelumnyaGalih Ginanjar Disebut Bangsat, Ungkit Luka Batin King Faaz hingga Menangis
Artikel SelanjutnyaSabyan Gambus Sepi Tawaran, Manggung di Gang Sempit Saja Senang Banget