Lesti dan Rizky ke Bareskrim Polri Bawa Duit Satu Koper

Florespos.id – Lesti Kejoran dan Rizky Billar telah diperiksa Bareskrim Polri atas kasus robot trading DNA Pro pada Rabu 21 April 2022.

Pada kesempatan itu, Lesti dan Rizky membawa serta uang sebanyak satu koper untuk dikembalikan ke Bareskrim Polri sebagai bukti.

Sebelumnya diketahui jika pasangan ini telah menerima uang sebesar 1 miliar rupiah dari Stefanus Richard, salah satu tersangka kasus DNA Pro.

Baca: Duh! Artis Rizky Billar hingga Ivan Gunawan akan Diperiksa Polisi Terkait DNA Pro

Tidak Menyesal Kembalikan Uang 1 Koper

Rizky Billar dan Lesti telah mengembalikan dana 1 miliar yang pernah diberi oleh seorang tersangka kasus robot trading DNA Pro, Stefano Ricardo kepada Bareskrim Polri.

“Benar Rp 1 miliar, kami kembalikan tidak kurang. Tidak, belum dipakai,” kata Rizky usai diperiksa Bareskrim Polri pada Rabu (20/4/2022).

Pasca pemeriksaan keduanya dalam kasus DNA Pro itu, Rizky dan Lesti mengaku mau belajar hati-hati lagi.

“Pada intinya, kami akan belajar lebih baik dan jadi hati-hati, teliti lagi ditanya dulu detailnya. Konsekuensinya seperti apa dan ke kaminya dampak apa,” kata Lesti Kejora di Bareskrim Polri, Rabu (21/4/2022).

Namun mereka tidak menyesal, justru bersyukur dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

“Dengan kejadian ini kami tidak menyesali tapi bersyukur mengambil hikmah,” tutur Rizky Billar.

Lesti dan Rizky Tidak Menyesal
idxchannel.com

Baca: Lucinta Luna Jadi Simpanan Om-Om, Syaratnya Cukup Pakai Jilbab, Dibayar Hingga 700 Juta,

Sebelumnya juga Rizky dan Lesti pernah menerima uang senilai 20 juta rupiah dari tersangka kasus aplikasi trading Binomo, Doni Salmanan yang membuat mereka dipanggil polisi.

“Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah,” tulis Rizky di Instastory @rizkybillar pada Sabtu (19/3/2022).

Artikel SebelumnyaTantangan Duel di Ring Diterima Novel Bamukmin, Denny Siregar Malah Mundur: Entar Nular Kudis sama Kurapnya
Artikel SelanjutnyaPakai Pakaian Olahraga, Lesti Kejora Dinilai Imut Seperti Anak SMP, Netizen: Mana Imutnya?