Inul Daratista Sedot Lemak di Perut dan Lengan

Florespos.id – Penyanyi dangdut legend tanah air, Inul Daratista dikabarkan telah melakukan sedot lemak di beberapa bagian tubuhnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Hal itu dilakukan Inul atas berbagai masalah tubuh dan keperluan-keperluan untuk kemenarikan bentuk tubuhnya.

Sebab diketahui memang pasca kelahiran beberapa waktu sebelumnya, tubuh Inul Daratista mengalami beberapa perubahan.

Baca: Sebut Seperti Ayam, Vicky Prasetyo Didukung Luna Maya Adu Jotos lawan Farhat Abbas

Biar Baju Muat, Rapih, dan Lebih Bugar

Kabar sedot lemak paa tubuhnya disampaikan Inul Daratista saat diwawancari media di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan (6/6/2022).

“Jadi dulu waktu abis lahiran, sempat 85 kilogram. Terus, sama dokternya dibenerin, lemaknya enggak rata. Dirapikan sama dokter di Nibelth. Tujuannya itu, rapi,” kata Inul Daratista.

Adapun alasan Inul melakukan sedot lemak adalah salah satunya karena beberapa pakaian lamanya yang bagus-bagus sudah tidak muat lagi di tubuhnya yang sekarang.

“Alasan lain, aku pikir baju. Bandingkan lima tahun kemarin dengan sekarang. Apalagi, desainer sekarang kan mahal bikin baju. Sedangkan aku bajunya bagus-bagus. Yang dulu aku pakai, kemarin itu enggak muat. Solusinya aku berusaha diet, olahraga cukup, terus lipolysis (sedot lemak) ini,” lanjut Inul Daratista.

Beberapa bagian tubuh yang dilakukan penyedotan lemak ialah di bagian perut dan bagian lengan.

“Aku enggak banyak, secukupnya aja. Di perut, karena ini enggak bagus, sama lengan. Jadi, tindakan yang memang harus dirapikan aja gitu,” ungkapnya.

Biar Baju Muat, Rapih, dan Lebih Bugar
Instagram.com/@Inuldaratista

Baca: Semakin Ramai, Warganet Tanya John Hopkins Kapan Putusin Nikita Mirzani, Simak Alasan Mereka

Inul pun merasa jika setelah malakukan sedot lemak, ada beberapa perubahan dalam bagian tubuhnya.

Ia juga mengaku lebih fit, bugar, lebih bagus hingga merasa enteng setelah sebagain lemak tubuhnya dibuang.

“Aku enggak merasa muda sih mukanya. Kalau badannya sih iya, karena dibuang lemak jeleknya, merasa fit aja gitu. Kalau lemaknya dibuang berasa badannya bagus, enteng,” kata Inul.

Inul juga mengaku jika Inul Daratista tetap akan menjaga tubuhnya pasca disedot sebagian lemaknya.

Salah satu bentuk perawatan porsi lemak dalam tubuhnya ialah dengan melakukan olahraga rutin biar terjaga.

Karena menurut Inul, jika tidak dilakukan perawatan maka akan percuma melakukan sedot lemak, karena akan kembali seperti semula.

“Tindakan juga pernah aku lakukan di lengan. Jadi prosesnya cepat, hanya 5-6 jam. Tapi ya semua itu harus dijaga. Kalau enggak jaga ya akan balik lagi. Semua harus dijaga. Makan dijaga, olahraga juga tetap. Aku pun begitu, meski lipolysis tapi tetap makan dan olahraga teratur,” tutup Inul Daratista.