Doddy Sudrajat Mau Nikahi Gadis yang Perawan

Florespos.id – Nama Doddy Sudrajat kembali ramai dibicarakan warganet setelah menyampaikan pernyataan yang sarat kontroversial.

Jika beberapa hari lalu, ia berulah dengan menyiram bunga di kuburan mendiang Vanessa Angel dan sengaja mengabaikan kuburan Bibi Ardiansyah di sampingnya.

Kini lelaki yang dianggap sering cari panggung oleh warganet itu mengaku ke publik bahwa dirinya lebih pilih perawan daripada janda jika ingin menikah lagi.

Ucapan Doddy itu kemudian membuat Celine Evangelista yang merupakan host dalam obrolan itu tersinggung dan mempertanyakan ucapan Doddy.

Baca: Doddy Sudrajat Plin-Plan, Haji Faisal: Hari Ini Begini, Besok Begitu

Doddy Sudrajat Utamakan yang Perawan

Pengakuan Doddy Sudrajat mengenai dirinya yang mengutamakan perawan terungkap dalam sesi obrolannya di channel youtube Celine Evangelista pada 21 Mei 2022.

Ungkapannya itu bermula dari pertanyaan Celine mengenai pengalamannya dalam berkeluarga dengan Puput, apakah mantan istrinya, Puput merangkul Mayang atau tidak.

“Emang kemarin Mba Puput gak ke gitu (?), gak merangkul Mayang apa gimana?” tanya Celine.

Doddy mengaku jika Puput ketika itu tetap merangkul, namun tetap saja membawa anak dalam rumah tangga yang baru menjadi masalah.

“Itu dia emang. Dalam rumah tangga kalo ada dua keluarga gitu yah misalnya,” jelas Doddy.

Ia pun mengungkapkan jawabannya bahwa, jika ditanya lebih memilih menikahi perawan atau janda, Doddy lebih memilih perawan agar tidak lagi bermasalah sebagaimana pengalamannya.

“Makanya tadi kalau ada permainan; mau janda apa perawan? Daddy perawan atau gadis gitu. Karena udah merasakan, karena jangan sampai ke begitu lagi. Karena memang sulit begitu yah, dalam rumah tangga yah, sedikit aja terseinggung gitu kan, jadi masalah besar” aku Doddy.

Mendengar pernyataan Doddy yang di mana para janda akan berpotensi terus bermasalah jika mau berkeluarga lagi ketimbang perawan, Celine Evangelista tersinggung dan meminta penjelasan Doddy lebih lanjut.

“Jadi maksud Daddy kalau misalnya para janda itu membawa anak, dengan para duda, gimana gitu?” tanya Celine lagi.

Celine juga mengaku jika dirinya yang punya pengalaman menikah sebagai janda dan bermasalah, dan merasa bahwa otomatis ke depannya jika dirinya menikah lagi akan ada masalah lagi dalam keluarga barunya.

“Soalnya kita kan juga janda yah Dad yah. Kalau kita kan mau nikah kan pasti kan sama orang yang pasti laki-laki harus begitu, maksudnya akan ada masalah begitu di antara kita?,” tanya Celine penasaran.

Doddy Sudrajat Utamakan yang Perawan
Youtube.com/Celine Evangelista

Baca: Bela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Sebut Keluarga Haji Faisal Tak Punya Empati

Doddy pun dengan segera mengklarifikasi maksud pernyataannya, dengan mengatakan kalau para janda mau berkeluarga lagi, harus menyatu dulu berdua maupun juga anak-anak yang dibawa.

“Maksudnya jangan menikah dulu. Jadi benar-benar dari awal itu benar-benar menyatukan antara di bapak dan si ibu, dan kalau dia punya anak juga harus benar-benar menyatukan. Benar-benar ada agreement,” jelas Doddy.

Doddy juga sempat mengungkap jika dirinya trauma menikahi janda karena masalah dalam keluarga yang pernah ia alami selama menikah dengan Puput.

“Tapi kan maksudnya Daddy udah punya pengalaman, kecuali belum ada pengalaman gitu. Jadinya trauma. Bukan men-judge para janda yang punya anak,” lanjut Doddy.