Muka Mirip Ferdy Sambo, Boris Bokir Diangkat Jadi Kepala Divisi Problem
Foto: Doc/Florespos

Florespos.id – Viral akhir-akhir ini di kalangan warganet ketika Boris Bokir disebut mirip dengan wajah Ferdy Sambo.

Meskipun memang menyamakan dengan seorang tersangka kasus pidana bukan hal yang baik, tetapi Boris malah tak mengapa-apakannya.

Bahkan Boris Bokir malah mengaku jika kini dirinya mengemban jabatan baru sekarang, yakni Kepala Divisi Problem.

Baca: Nama Pramugari Cantik, Cicilia Pinontoan Terseret dalam Kasus Ferdy Sambo

Muka Boris Bokir Mirip Ferdy Sambo

Nama Boris Bokir ikut jadi sorotan usai Deddy Corbuzier menyebutnya punya kemiripan ciri fisik dengan Ferdy Sambo.

Tak hanya mirip fisik, warganet juga banyak yang menilai wajah Boris mirip dengan mantan Kadiv Propam tersebut.

Namun sepertinya Boris biasa-biasa saja, dan malah menjadikan plesetan publik tersebut sebagai modal untuk membuat film.

Muka Boris Bokir Mirip Ferdy Sambo
Foto: Doc/Florespos

BacaAgama ‘Wanita Simpanan’ Ferdy Sambo Jadi Sorotan

Bagi Boris, tak sedikit yang mendukung pembuatan film tentang kasus Ferdy Sambo dengan dirinya sebagai bintang utama.

Boris Bokir sendiri memilih menjadikan cerita kemiripannya dengan Ferdy Sambo sebagai lelucon.

“Nggak tersinggung dong. Tapi nggak juga tersanjung,” ucap Boris beberapa waktu lalu.

Boris Bokir Diangkat Jadi Kepala Divisi Problem

Boris dan tim YouTube-nya pun kini membuat parodi tentang Ferdy Sambo usai dirinya dibilang punya kemiripan dengan sang mantan Kadiv Propam Polri di kanal Plus26.

Dalam tayangan yang diunggah hari ini, Minggu (18/9/2022), Boris diberi jabatan baru dengan sebutan Kadiv Problem.

“Saya sebagai insan manusia yang tidak luput dari kesalahan, per hari ini saya diangkat jadi Kadiv Problem,” ujar Boris.

Layaknya pejabat yang baru dilantik, Boris melanjutkan sesi perkenalan dengan kalimat sambutan.

Boris Bokir Diangkat Jadi Kepala Divisi Problem
Foto: Doc/Florespos

Baca: Ferdy Sambo Disebut Backing-an Nikita Mirzani, Ini Tanggapannya

“Jabatan baru ini saya emban sehingga tidak menimbulkan asumsi dan persepsi di masyarakat, yang bisa menimbulkan kegaduhan,” tutur Boris.

Usai berparodi, Boris lantas menyampaikan keluhan ke tim YouTube-nya sendiri karena terlalu berani membuat gimmick.

“Kenapa sih harus ada gimmick ini? Aku tuh takut,” ucap Boris yang disambut tawa seisi studio.

“Punya tim kok senang banget saya terjerumus. Kalau saya terjerumus, kalian nggak kerja nanti,” lanjut sang komika.

Artikel SebelumnyaLaku Keras, Tiara Aurellie Jual Air Bekas Mandi 200 Ribu Sebotol
Artikel SelanjutnyaViral! Cupi Cupita Dibayar 100 Juta sama Bos Kalimantan Untuk Begituan