Ayu Ting Ting Bingung, Anaknya Minta Adik tapi Tak Ingin Punya Ayah Baru

Florespos.id – Putri tunggal Ayu Ting Ting bikin sang ibunda terkejut dengan permintaan yang tak mungkin dikabulkan.

Putri cantik yang akrab disapa Bilqis tak tanggung-tanggung, yakni meminta adik baru kepada Ayu.

Menjawab permintaan itu, Ayu Ting Ting kebingungan, tidak tahu caranya bagaiaman punya anak tanpa bersuami.

BacaAyu Ting Ting Kebelet Sama Pria Turki, Gairahnya Gak Ada Ampun

Ayu Ting Ting Bingung

Ayu menyebut putrinya, Bilqis Khumairah Razak ingin memiliki seorang adik.

Namun, Bilqis disebut tak ingin memiliki ayah baru.

Tentu saja Ayu kaget kala mendengar pernyataan putrinya itu.

Bahkan Ayu sampai merasa bingung bagaimana cara mewujudkan keinginan Bilqis untuk memiliki anak lagi tapi tak punya suami.

Ayu Ting Ting Bingung
Foto: Doc/Florespos

BacaGara-gara Masalah KDRT, Bisnis Rizky Billar Rugi Ratusan Miliar

“Jadi dia memang pernah bilang kalau dia mau punya adik tapi nggak mau punya, bagaimana itu ceritanya Bilqis?” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di Trans TV, Senin (10/10).

Ayu pun berusaha untuk dapat memberikan pengertian kepada putri semata wayangnya itu jika ia tidak mungkin bisa melahirkan anak lagi tanpa menikah terlebih dahulu.

Tak Ingin Punya Ayah Baru

Hingga saat ini Ayu mengaku belum menemukan sosok pria yang bisa diterima oleh Bilqis.

Pasalnya, Ayu menyebut fokusnya saat ini adalah Bilqis.

“Jadi ya namanya dia anak kecil kan bisa merasakan ya gimana yang tulus dan tidak.

Jadi sejauh ini aku belum menemukan sih yang tulus atau gimana-gimana. Soalnya mau gimana-gimana juga dia yang bisa menilai sih,” jelasnya.

Tak Ingin Punya Ayah Baru
Foto: Doc/Florespos

BacaSaipul Jamil dan Novi Rizki Goyang Hot di Tempat Umum, Angkat Paha dan Buka Baju

Sebelumnya Ayu pernah mengenalkan seorang pria yang tengah dekat dengan dirinya kepada sang buah hati.

Namun, Bilqis justru tak bisa menerima kehadiran pria tersebut.

“Jadi pernah kan kita kenalin itu, dia kayak nggak ah nggak ah gitu, mungkin namanya anak ya sudah punya perasaan kalau ini nggak (tulus)” ungkapnya.

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa saat ini ia memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk sang buah hati.

“Jadi memang nggak bisa ke mana-mana tuh kalau gue weekend juga sama dia saja sudah. Ya gue juga bukan yang main gimana-gimana banget ya, kecuali kerja ya. Dia bilang, ‘Bunda, sudah deh, Bunda nggak usah punya pacar’,” pungkasnya.