Selain melalui website sebagai media utamanya, FLORESPOS.ID juga hadir melalui social media dengan membawa misi yang sama: mengajak segenap pembaca dan orang-orang terdekatnya untuk semakin mengenal dan memperkenalkan Flores.

Melalui social media-nya, secara berkala FLORESPOS.ID akan memposting ragam informasi menarik yang dihimpun dari cerita dan kisah-kisah netizen tentang Flores – Indonesia di dunia maya. Kamu juga bisa men-tag/metion akun @florespos.ID dengan menyertakan hastag #florespos agar ceritamu bisa direpost atau dimuat di website www.florespos.id.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera gabung di Social Media FLORESPOS.ID berikut:

1. Gabung di Grup “Flores POS”

Melalui grup Facebook Flores POS, kamu bisa saling berbagi dan berdiskusi dengan puluhan ribu anggota terkait topik-topik seputar Flores, mulai dari wisata, alam, politik, dan sebagainya. Tetapi ingat, sebelum bergabung atau memposting sesuatu, baca dulu peraturannya di sini: Peraturan Grup Facebook Flores POS

2. LIKE Fanpage Facebook “Flores POS”

Berita, video, foto kerena, serta artikel -artikel menarik tentang Flores akan diposting secara berkala melalui fanpage Flores POS. Selain untuk update pengenalanmu akan Flores, kamu juga bisa men-share postingan-postingannya ke wall Facebook-mu untuk memperkenalkan Flores kepada orang-orang terdekatmu.

3. Follow Instagram @florespos.ID

Instagram @florespos.ID akan menjadi galeri foto dan video menarik tentang Flores. Galeri adalah foto/video pilihan terbaik yang diseleksi dari ribuan postingan para netizen tentang Flores. Kamu juga bisa turut berpartisipasi dengan menyertakan hastag #florespos dan mention ke akun @florespos.ID jika memposting foto tentang Flores.

4. Follow Twitter @floresposID

Ingin tahu kabar terkini tentang Flores, NTT? Follow akun Twitter @floresposID. Akun ini akan berisi tweet mengenai kabar terkini tentang Flores – Nusa Tenggara Timur, yang dihimpun dari belasan media online baik lokal maupun nasional.

5. Join di Linkedin FLORESPOS.ID

Belum lengkap rasanya kalau kamu belum bergabung di jejaring Linkedin, platform social media professional terbesar di dunia. Melalui linkedin FLORESPOS.ID, kamu bisa terhubung dengan ribuan sahabat dan rekan profesional asal Flores atau yang ‘peduli’ dan memiliki minat untuk membangun Flores. Ini akan menjadi kesempatan untuk saling bertukar ide dan gagasan yang akan sangat membantu karirmu, entah itu di Flores maupun di perantauan.