Ini YouTuber Indonesia Yang Tidak Terbaca Algoritmanya Menurut Atta Halilintar

Ketahui Youtuber Indonesia Yang Tidak Terbaca Algoritmanya Menurut Atta Halilintar

Florespos.id – Belum lama ini Youtuber Indonesia Atta Halilintar bincang-bincang dengan Irfan Hakim dalam sebuah podcast AH. Dalam sesi diskusi itu keduanya ngobrol dengan santai seputar Youtuber Indonesia.

Irfan Hakim awalnya mengakui gugup saat memulai diskusi di podcast milik Atta Halilintar tersebut. Demi mengatasi rasa gugup itu, Atta Halilintar pun menyapa dengan penuh rileks kepada Irfan Hakim.

BacaIni Alasan Hamish Daud Dan Raisa Pingin Anak Perempuan

Irfan Hakim menyahut dengan penuh hati-hati sembari melempar senyum kepada Youtuber Indonesia tersebut.

Irfan Hakim Deg Degan

Nampak dalam video podcast tersebut ,Irfan Hakim pelan-pelan rasa kakunya hilang dan mulai bincang-bicangh serius seputar Youtuber Indonesia.

” Gue deg degan deh diundang di podcast ini,” Kata Irfan Hakim dalam Video YuoTube AH yang dikutip pada, Rabu (29 /6/2022).

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan kepada Irfan Hakim bahwa, Irfan adalah salah satu orang Indonesia sekaligus juga YouTuber yang juga sangat viral.

Tak hanya itu, Atta juga menyebut bahwa, Irfan Hakim adalah salah satu YouTuber yang algoritma YouTubenya tidak terbaca.

“Menurut aku Irfan Hakim itu salah satu Yotuber yang tidak terbaca algoritmanya di Indonesia ,” Ujar Atta.

BacaSering Mandi Bareng, Ngaku Venna Melinda Usai Menikah Dengan Ferry Irawan

Atta Hallintar juga membeberkan alasan mengapa Irfan Hakim salah satu YouTuber yang tidak terbaca algoritmatnya tapi itu masih dirahasiakan oleh Atta Halilintar.

“Karena kalo orang tu udah tau …oh orang ini ni podcast, orang ini apa, kalau Irfan Hakim sendiri suka tiba-tiba apa,” Ungkap Atta Halilintar.


Podcast YouTube AH

Komentar Warganet

Menanggapi perbincangan keduanya di podcasnya tersebut, netizen pun ikut memberikan komentar kepada keduanya.

Ada yang mengatakan bahwa, keduanya adalah sosok Youtuber Indonesia yang sangat menginspirasi banyak orang.

“Masya Allah…papata dan Irfan hakim adalah dua sosok yang menginspirasi banyak orang dengan liku liku perjalanan hidup mereka meraih mimpi..dengan kerja keras, doa dan restu orngtua akhirnya mereka ada di posisi sekarang…posisi yg diidamkan banyak orang…selalu kagum pada pribadi kalian berdua,” Ujar akun @Sri Suyatni.