Wika Salim Ditolak, Pintu Rumah Ditutup

Florespos.id – Di balik kariernya yang semakin melejit, pedangdut cantik, Wika Salim ternyata menyimpan pengalaman yang begitu luar biasa di masa lalunya.

Wika dikenal memiliki kisah hidup yang sederhana sebagai anak kampung dan dari latar belakang keluarga biasa-biasa saja.

Menariknya, Wika ternyata waktu belum punya TV di rumah orangtua, pernah nebeng nonton di rumah tetangga hingga ditolak dan ditutupin pintu.

Baca: Livy Renata Pose “Bukaan”, Warganet Gak Kuat Lihatnya

Nebeng Nonton TV

Pedangdut cantik Wika Salim baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast milik Boris Bokir pada Senin (11/7/2022).

Di kesempatan itu, Wika mengungkapkan banyak hal tentang dirinya, dari kehidupan masa kecil hingga kariernya hari ini.

Ia ternyata memiliki kisah kehidupan yang cukup sederhana di masa lalunya.

Ia terlahir dari seorang ibu yang bekerja sebagai penyanyi dangdut antara kampung, sementara ayahnya ialah seorang pemusik yang biasa menemanin ibu Wika manggung.

Wika juga menceritakan pengalaman awal kariernya hingga saat ini, yakni dimulai dari acara empat mata bersama Widji Thukul, hingga kini sebagai pedangdut terkenal dan sebagai model.

Nebeng Nonton TV
Instagram.com/@Wikasalim

Baca: Nora Alexandra Ditipu Sama Agensi di Jakarta, Hampir Jadi Korban Human Trafficking

Selain itu, Wika juga mengungkap satu pengalaman hidupnya yang unik di masa kecil.

Saat itu di rumah Wika belum ada TV sehingga terpaksa dirinya harus menonton TV di rumah tetangga.

“Jadi dulu itu, rumah aku kan kayak di tengah-tengah, masih hutan-hutan gitu lho. Jadi emang tetangga itu kayak cuman ada satu, dua, tiga, udah gitu doang yang dekat rumah. Jadi emang ada satu tetangga aku, kalau aku mau nonton TV, aku suka ke rumahnya gitu,” aku Wika Salim.

Awal-awalnya saat nebeng nonton di rumah tetangga, Wika Salim diterima dengan baik-baik.

Namun pada akhirnya Wika Salim tidak dibolehin lagi untuk menonton TV di rumah sang tetangga.

“Awal-awalnya mah dikasi, cuman mungkin karena keganggu kali yah, ‘nih anak nongol mulu’ akhirnya pasa beberapa kali datang, ditutupin pintu, kagak boleh lagi,” lanjut Wika Salim.

Artikel SebelumnyaRia Ricis Disindir Keras, Pamer Hewan Kurban Demi Konten
Artikel SelanjutnyaNikita Mirzani Ungkap Kapan dan Siapa yang Jebolin [email protected] Pertama Kali