Instagram.com/Ari Lesmana

Florespos.id – Nama vokalis band Fourtwnty, Ari Lesmana tengah viral di media sosial dan ramai diperbincangkan warganet.

Keriuhan itu terjadi pasca Ari Lesmana menjadi muadzin dan mengumandangkan Adzan di acara Ramadan yang tayang di Youtube Vindes dengan tajuk “Sahur nih yee”.

Ari kini tengah memanen banyak pujian dari warganet atas viralnya video saat ia mengumandangkan adzan beberapa waktu lalu itu.

Baca: Wow! Artis Rico Valentino dan Putra Siregar Aniaya Seorang Perempuan Tanpa Sebab

Membuat Merinding

Beberapa netizen mengaku merinding dengan lantunan Ari Lesmana sebagaimana disampaikan salah satu akun di Twitter.

“Sumpah merinding banget, yang jadi muadzinnya Ari Lesmana. Keren yang udah hadirin acara sahur nih yee & bukber nih yee. Mantappp,” tulis akun twitter @firlana_diar.

Akun lainnya yang berkomentar di Youtube Vindes juga mengaku merinding atas lantunan Adzan sang vokalis tersebut.

“Sumpah merinding bgt, yang jadi muadzin nya ari lesmana. Keren. Rispek juga buat @vindestwitt yg udh ngadain acara sahur nih yee & bukber nih yee. Mantappp,” lanjut akun lainnya.

Instagram.com/Ari Lesmana
Instagram.com/Ari Lesmana

Baca: Iqlima Kim Undur dari Asisten Pribadi Hotman Paris, Sikap Sang Bos Jadi Alasan

Mengaku Tak sempurna

Musisi berusia 29 tahun itu pun mengaku tak percaya diri untuk menonton video tersebut hingga merasa mungkin masih ada yang lebih baik darinya.

“Iya (enggak percaya diri). Aku merasa mungkin banyak yang lebih baik, mending dengarin yang lebih baik aja deh,” kata Ari Lesmana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (13/4/2022).

Meski viral, pelantun lagu berjudul Zona Nyaman tersebut menyebut masih banyak kekurangam yang dirasakan saat mengumandangkan Azan.

“Iya, saya manusia enggak sempurna ya, masih belajar. Terus antara nyesel dengan enggak nyesel, ya karena secara beribadah aku masih belum baik, masih banyak kurangnya masih jauh banget. Cuma aku merasa perlu gitu, sedikit belajar soal azan dan ternyata susah,” tutur Ari.

Artikulli paraprakWow! Artis Rico Valentino dan Putra Siregar Aniaya Seorang Perempuan Tanpa Sebab
Artikulli tjetërAstaga! Buka Puasa Bersama Keluarga Varrell Bramasta, Natasha Wilona Pindah Agama?