Viral Bocah SD Banyak Kutu, Baim Wong Gesit Langsung Cari Alamatnya Bikin Warganet Geram

Florespos.id – Baim Wong baru-baru ini mengunggah sebuah video seorang bocah SD yang di rambutnya penuh banyak kutu.

Sang bocah memang tengah menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Mendapatkan kabar tersebut, Baim langsung mencari tahu alamat sang bocah.

Mengetahui rencana Baim Wong, Warganet langsung ingatkan agar tidak boleh membuat konten mengenai bocah yang banyak kutu di rambutnya itu.

BacaBaim Wong Kontenin Tragedi Kebakaran tapi Tak Bantu, Korban: Jangan Bikin Konten Kayak Gitulah

Viral Bocah SD Banyak Kutu, Baim Wong Cari Alamatnya

Video sang bocah yang penuh dengan banyak kutu di rambut diunggah kembali oleh Baim Wong di akun instagram.

Pada caption unggahan, Baim menuliskan himbauan agar orang-orang tidak jijik melihat keadaan sang bocah.

“Jangan jadi jijik karena video ini, tapi harus mikir gimana keadaan keluarganya, sampai kayak begini,” tulis @baimwong, Rabu (31/8/2022).

Setelah menyampaikan himbauan, lanjutan caption Baim mengungkapkan niatnya mencari tahu alamat bocah tersebut.

“Ada ya tau alamat adek ini? Dm saya ya,” sambung Baim.

Tingkah Baim melalui unggahannya kemudian mendapat sorotan warganet, dan banyak yang memuji gerak cepat serta niat baik sang artis ini.

Viral Bocah SD Banyak Kutu, Baim Wong Cari Alamatnya
Foto: Doc/Florespos

BacaBaim Wong Caper di Lokasi Kebakaran, Warga Korban: Konten Terus Bos Que

“Salut sama ibu gurunya,”tulis seorang warganet.

“Ya Allah nggak ngebayangin gimana nak nahan rasa gatalnya,” timpal warganet lain.

Banyak pula warganet yang kaget dengan kondisi sang bocah yang kutu di kepalanya begitu banyak.

Warganet: Jangan Dibuat Konten!

Di satu sisi, niat Baim seperti yang ditulis dalam caption justru menndapat kritikan dan sindiran warganet lain.

Banyak yang mengingatkan sang artis sekaligus youtuber agar tidak membikin konten terkait sang bocah.

“Tapi jangan jadi konten aja kasian anaknya takut dibully. Tapi kalo jadi konten lebih baik di blur mukanya, ibu gurunya aja video nggak diliatin mukanya,” timpal yang lain.

“Kalo udah ketemu anak ini, nggak usah di up ya mas baim. Kasian kalo jadi terkenal karena kutu,” komentar yang lain.

Video bocah memiliki banyak kutu ini pertama kali diunggah akun TikTok @zeraazzahra.

Warganet: Jangan Dibuat Konten!
Foto: Doc/Florespos

Baca: Peringatan Warganet: Jangan Sampai Baim Wong Tahu Kondisi Keluarga Farel Prayoga

Dalam video tersebut si ibu guru menjelaskan bahwa sang anak terlihat tak konsentrasi belajar dan terus menggaruk-garuk kepala.

Saat kerudung si anak dibuka, dia melihat banyak kutu dan telur kutu di rambutnya.

SI ibu guru juga menanyakan kepada murid perempuannya itu apakah orangtuanya sudah tau atau belum soal kutu tersebut.