Kehidupan Pribadi Ardhito Pramono

Florespos.id – Nama penyanyi Ardhito Pramono kini tengah menjadi bahan perbincangan yang seru di kalangan warganet.

Usai sebuah sebuah video syur beredar di media sosial yang mirip-mirip dengannya, viral di media sosial.

Aksi tak senonoh di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang melakukan masturbasi di tengah cahaya yang remang-remang.

Video syur pria mirip penyanyi Ardhito Pramono ini pun beredar luas di media sosial, hingga menguncang reaksi yang beragam dari warganet.

Baca: Ridwan Kamil Siap Bedah Rumah dan Sekolahkan ‘Artis’ Citayam Fashion Week

Mirip Penyanyi Ardhito Pramono

Singkat cerita, dari potongan video yang beredar, terlihat pria itu melakukan masturbasi dambil video call dengan seseorang.

Ia juga tampak mengenakan headset.

Meski begitu, tak diketahui siapa sosok yang sedang video call dengan pria mirip Ardhito tersebut.

Sontak, video masturbasi pria mirip Ardhito tersebut langsung viral dan jadi sorotan pengguna internet.

Bahkan, informasi dan cuitan terkait tagar nama Ardhito juga sudah dibagikan ribuan kali hingga jadi trending topic nomor 1.

Video viral rekaman aksi asusila pria mirip Ardhito ini diketahui berdurasi 3 menit 45 detik.

Mirip Penyanyi Ardhito Pramono
Foto: Doc/Florespos.id/Ardhito Pramono

Baca: Pacar Putri Delina Disebut Numpang Makan Bikin Sedih

Banyak netizen yang kemudian penasaran dengan kebenaran bahwa sosok pria tersebut adalah Ardhito Pramono.

“Ini asli ardhito ga siii, ga sengaja tadi pencet link yg lg trending 3 menitan lagiiii,” tulis @ba***an.

“Yang lain pada nyari2 video Ardhito , lah gue malah mikir , ko bisa vidio pribadi sampe kesebar gini. gimana asal muasal nya. sumpah kasian gue mah malah,” tulis @fu***92.

“Videonya ardhito beneran gasi?” tulis @Ni***G9.

Meski begitu, belum ada tanggapan resmi dari Ardhito Pramono mengenai video viral aksi masturbasi pria mirip dirinya di jagat maya.

Sebelumnya juga, nama Ardhito pernah ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat pada hari Rabu, 12 Januari 2022 pukul 02.00 WIB di kediamannya yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ia ditetapkan sebagai tersangka pada 13 Januari 2022, sesuai dengan barang bukti 2 paket plastik klip ganja seberat 4,8 gram, kertas papir dan pil Aprazolam.

Ardhito terancam hukuman 4 tahun penjara karena melanggar Undang-undang Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 Pasal 127 ayat 1, tentang Narkotika.

Namun, kasus penyalahgunaan narkotika tersebut dihentikan, berdasarkan rekomendasi Tim Asesmen Terpadu Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, karena Ardhito termasuk dalam kategori pengguna dan menjalankan putusan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Ia dibebaskan usai menjalani proses rehabilitasi yang telah dijalaninya selama enam bulan pada Juni 2022.

Kehidupan Pribadi Ardhito Pramono

Baca: Semakin Ganas, Wulan Guritno Pamer Tato Nasionalis

Kehidupan Pribadi Ardhito Pramono

Berdasarkan penelusuran di Wikipedia, nama Ardhito Pramono pernah menempuh pendidikan sekolah menengah pertama di SMP Negeri 115 Jakarta.

Karena tidak berhasil diterima di SMA Negeri 8 Jakarta, ia pun melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 59 Jakarta.

Namun, karena menemui ketidakcocokan, ia pun keluar dari sana dan dikirim ke Sydney, Australia untuk belajar Bahasa Inggris selama tiga bulan.

Setelah itu, ia kembali ke Indonesia dan masuk ke SMA Global Prestasi School.

Di sekolah tersebut, ia dipermalukan oleh gurunya sendiri, sehingga ia memutuskan untuk berhenti menuntut ilmu di sekolah formal dan memilih layanan sekolah rumah.

Dari konflik tersebut, diketahui bahwa Ardhito pernah tidak naik kelas karena sedang cuti sekolah.

Setelah menamatkan sekolah, ia kembali berpindah ke Australia untuk melanjutkan studi di JMC Academy dalam jurusan perfilman.

Pasca ditangkap karena menggunakan narkoba pada 2022, terungkap bahwa Ardhito sudah menikah dengan seorang model dan desainer grafis bernama Jeanneta Sanfadelia.

Sementara untuk karienya, Ardhito mulai menciptakan beberapa lagu pada tahun 2013, ketika ia masih berkuliah jurusan perfilman di JMC Academy yang terletak di Australia. Setelah itu, ia sempat membantu sang ayah untuk bekerja di perusahaan miliknya.

Pada tahun 2016, Ardhito merilis singel perdananya yang diberi judul The Sun. Lagu tersebut dimuat dalam mini album pertamanya, yakni Ardhito Pramono di tahun 2017.]

Ardhito memulai debutnya di dunia seni peran dengan memerankan tokoh Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada tahun 2020.

Artikel SebelumnyaRidwan Kamil Siap Bedah Rumah dan Sekolahkan ‘Artis’ Citayam Fashion Week
Artikel SelanjutnyaClaudia Senduk Bongkar Aksi Pelecehan Razman Nasution: Saya ‘Disikat’ saat Kerja Malam, Minta Cium-Cium