Air Keran Gak Bagus, Verrell Bramasta Akui Sejak Kecil Mandi Pakai Air Mineral

Florespos.id – Verrell Bramasta mengungkap hal yang selama ini ia belum sampaikan mengeni hal rahasia dalam kehidupannya.

Ternyata ia sudah sejak kecil tak mau mandi dengan air kran.

Karena takut mandi air kran, Verrell Bramasta pun mengaku jika dirinya sudah sejak kecil mandi pakai air mineral.

Baca: Video Ciuman dengan Verrell di Bar Viral, Natasha Wilona Sebut Ada Motif Politik

Verrell Bramasta Akui Mandi Pakai Air Mineral

Verrell Bramasta sempat membuat heboh karena mandi dengan air mineral.

Rupanya Verrell mengaku saat itu sedang syuting iklan yang menuntut dirinya harus rapi.

“Iya jadi kemarin itu aku ada syuting iklan di pantai. Nah kebetulan di pantai itu nggak ada kamar mandi. Jadi, ceritanya tuh ada adegan berikutnya aku harus rapi,” kata Verrell ditemui di Studio Trans7 pada Jumat (3/3/2023).

Verrell Bramasta Akui Mandi Pakai Air Mineral
Foto: Doc/Florespos

BacaCium Leher Natasha Wilona di Klub Malam, Verrell Bramasta Akui Pecah Perjaka

Verrell saat itu teringat dengan Venna Melinda yang kerap memandikan dirinya dengan air mineral.

Sehingga secara reflek saat itu Verrell mandi dengan air tersebut.

“Ingat saja dulu pas kecil mama bilang kan aku dimandiinnya pakai air mineral. Jadi aku pikir ya sudah deh sekalian guyur air bikin konten lucu-lucuan saja dulu masa waktu kecil,” bebernya.

Air Keran Gak Bagus

Disinggung sampai kapan mandi dengan air mineral, Verrell mengaku hingga umur dua tahun.

Namun, meski terdengar aneh, Verrell justru bersyukur dengan pola pengasuhan Venna yang amat protektif.

“Kalau kata cerita dari mama sih sampai umur dua tahun. Dua tahun atau tiga tahun.

Air Keran Gak Bagus
Foto: Doc/Florespos

BacaVenna Melinda Beri Peringatan ke Verrell Bramasta Usai Dukung Damai dengan Ferry Irawan

(Alasan mama mandiin air mineral) alhamdulillah aku bersyukur punya orang tua yang sayang dan perfeksionis.

Mama mungkin, ya namanya ibu-ibu baru punya anak pertama, jadi ya takut kalau pakai air keran atau air dari pom itu takutnya nggak bagus buat kulit, jadi pakai air mineral,” pungkasnya.