Verrel Bramasta Disebut Gay, Venna Melinda: Saya Sudah Ngerasain

Florespos.id – Viral kabar akhir-akhir ini di mana Verrel Bramasta  dikabarkan menyukai sesama jenis atau gay.

Atas prilaku seksual yang demikia, Varrel pun banyak dihujat atau dipojokkan oleh warganet.

Gosip itu kemudian ditanggapi oleh sang ibunda, Venna Melinda yang dengan tegas membantahnya.

Venna Melinda mengakui gosip memang biasa di dunia entertainment, selalu banyak gosip, dan ia sendiri pernah merasakan apa yang pernah dialami Verrel Bramasta kini.

BacaAstaga! Buka Puasa Bersama Keluarga Varrell Bramasta, Natasha Wilona Pindah Agama?

Verrel Bramasta Dikabarkan Gay, Venna Melinda Buka Suara

Verrel Bramasta memang santer dikabarkan akhir-akhir ini bahwa ia memiliki orientasi seksual yang cukup unik, yakni menyukai sesama jenis.

Kabar mengenai orientasi seksualnya itu menyebar luas di kalangan warganet.

Hal itu bermula saat dirinya mengunggah foto saat dicium oleh salah seorang bule Amerika Serikat.

Venna Melinda pun menjawab rumor itu saat ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut penuturan Venna Melinda, ia selalu memberikan penjelasan kepada Verrel maupun Athala. Ketika menjadi seorang artis sekaligus publik figur, maka tidak akan ada sama sekali privasi.

Verrel Bramasta Dikabarkan Gay, Venna Melinda Buka Suara
Foto: Doc/Florespos

BacaGanteng dan Sispack Tapi ‘Gay’, Verrell Bramasta Ngamuk hingga Sebut Bodoh

Semua hal tentang kehidupan dan berbagai hubungan bakal diketahui publik.

“Nah ini yang selalu aku bilang ke Verrell dan Athala. Kita kan udah lebih dulu ya, jangankan yang kayak begitu, Abi nih udah kenyang nih gosip yang kadang membuat mental kita jatuh.

Aku selalu bilang sama Verrel dan Athala, ‘Konsekuensi public figure adalah kita nggak punya privasi.’ Itu satu,” jawab Venna Melinda ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan.

Venna juga mengatakan kepada anak-anaknya agar menjadi kuat mental ketika berada di dunia entertainment.

“Itu yang harus dipegang sama seorang entertainer apalagi ketika berada di Indonesia,” tegasnya.

Venna Melinda: Saya Bisa Ngerasain

Venna mengaku jika kita sebagai figur publik tidak bisa mengatur apa yang harus dibicarakan dan apa yang tidak boleh oleh warganet.

“Kita tidak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa,” sambung Venna lagi.

Bahkan Venna Melinda sebagai seorang ibu juga menegaskan agar Verrel bisa seorang sosok yang kuat.

“Apalagi Athala juga dan Vania. Kita nggak tahu mungkin Vania bakal jadi publik figure juga. Nomor satu mental sih,” tegasnya.

Sampai saat ini, menurut penuturan Venna, anak-anaknya masih mau mendengarkan ucapannya.

Dia juga mengingat dirinya juga sampai saat ini belum bisa lepas dari isu negatif.

“Aku bukanlah orang yang lepas dari gosip ya, waktu itu perceraian aku tuh. Waduh itu beritanya luar biasa. Akhirnya, itu semua dijawab oleh waktu.

Venna Melinda: Saya Bisa Ngerasain
Foto: Doc/Florespos

Baca: Tipe Cowok Idaman Natasha Wilona: Imut, Hanya Satu di Indonesia

Artinya Verrel juga lihat bagaimana saya menyikapi berita yang pada saat itu tidak memihak kepada saya, alias negatiflah. Tapi itu dia konsekuensinya,” tuturnya Venna Melinda.

Saat ini, Venna mengaku Verrel sudah dewasa dan bisa memutuskan jalan mana yang terbaik bagi hidupnya. Ferry Irawan sebagai ayah sambung juga mengatakan hal yang sama.

“Udah punya pemikiran ya, udah punya pemikiran. Memang dia tahulah keputusannya, mana yang baik, mana yang buruk. Kakak tuh udah punya pemikiran yang bisa dibilang bagus,” bela Ferry Irawan.

“Jadi gini, kalau Verrel itu dia nggak usah ngomong, saya sebagai seorang ibu sudah bisa ngerasain apa yang dia rasain. Makanya jangan lupa kamu itu untuk sedekah, karena itulah yang menolong kamu.

Jadi kalau namanya lagi digosipin, kayaknya dulu juga ada masalah lain. Belum dulu dibilang apa, playboy-lah. Itu kan macam-macam. Karena semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. Dan Verrel punya motivasi,” tegas Venna Melinda.

Selama ini, Verrel Bramasta kerap disebut putus nyambung dengan Natasha Wilona.

Tapi sebelum itu secara blak-blakan, ia mengaku pernah mendekati 3 perempuan cantik lainnya.

Artikel SebelumnyaHubungan BCL dan Ray Terbongkar, Didoakan Langgeng oleh Sahabat
Artikel SelanjutnyaRizky Billar Dianggap Numpang Hidup, Kiky Saputri: Pintar Cari Istri Kaya