Florespos.id – Komika Uus mendadak menuai sorotan setelah ucapannya soal mengharamkan diri untuk kolaborasi dengan Atta Halilintar mendadak viral di media sosial.

Pernyataan tersebut diucapkanya dalam sebuah potongan video konten YouTube 3Second Tv yang tayang Januari 2021. Dalam tayangan tesebut, komika keliharan Bandung ini memberikan tanggapan soal memilih-milih konten kolaborasi.

“Ada beberapa konten yang memang dari awal sudah haram buat gue untuk ada di situ. Misalkan kayak untuk berada di Atta, itu udah haram banget, haram,” ungkapnya dalam tayangan akun Instagram @insta_nyinyir, Selasa (1/3/2022).

Baca8 Artis yang akan Donorkan Organ Tubuh Saat Meninggal

Uus Haramkan Diri Hadir di Konten Atta Halilintar

Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini lantas secara blak-blakan menyebut nama suami dari Aurel Hermansyah sebagai salah satu konten kreator yang berada dalam list hitam miliknya.

“Kayak misalkan kayak untuk ada di Atta udah h*r4m banget h*r4m” sambungnya.

Menurutnya, ada berbagai alasan ia mengharamkan diri hadir di konten Atta Halilintar.

Tidak ingin menimbulkan rasa penasaran dan dugaan miring dari netizen, komika kelahiran 23 Desember 1990 ini menjelaskan dengan gamblang berbagai alasan tersebut.

Ia merasa jika konten yang dihasilkan Atta Halilintar selama ini sangat jauh dari kata mendidik. Uus bahkan menegaskan tak akan mau muncul dan kolaborasi dengan Atta Halilintar.

“Apapun yang terjadi, gue kayak ‘enggak deh,'” jelasnya.

Lebih lanjut komika berusia 31 tahun itu juga memberikan pernyataan andai ada komentar netizen terkait pernyataannya tersebut.

“Dari dulu juga gue bilang, misalnya gue punya statement gitu (terus ada orang) ‘kayak lo mau diajak kolab aja bang sama dia,’ ya malah lebih baik gue ngomong dari sekarang aja,” ucapnya.

Ia merasa tidak menemukan obrolan yang bisa sesuai dengan Atta andai mereka bertemu atau kolaborasi.

“Karena gue ngelihat tidak ada hal yang akan relate ngobrol sama dia. Enggak bakal ada yang relate,” jelasnya.

Uus Haramkan Diri Hadir di Konten Atta Halilintar
Foto: Instagram/@uusbiasaaja

BacaPesona 10 Artis Cantik Indonesia dalam Balutan Kebaya Bali

Ramai Reaksi Netizen

Dengan tegas, komika Uus juga menjelaskan bahwa ia justru tidak ingin mengenal lebih dalam Atta Halilintar, ayah dari baby Ameena yang kini kian viral.

“Nggak pengen kenal” sahutnya.

Penjelasan Uus yang sebut haram masuk konten Atta Halilintar ini tuai beragam reaksi dari netizen.

Misalnya, ada yang menasehati agar sang komika jangan sombong maupun takabur terhadap ucapannya.

“Jangan sombong, siapa tau pas Lo jatuh yang bantuin malah orang yang Lo bilang haram,” ucap netizen.

Serta ada juga yang menilai bahwa Atta Halilintar justru sama sekali tidak ingin mengajak Uus untuk kolaborasi.

Parahnya, ada netizen yang balik menyalahkan Uus setelah melakukan sejumlah perbandingan.

Menurutnya, konten Uus lebih buruk dan jauh dari kata mendidik bagi generasi muda.

“Nah si Uus lebih parah gak mendidik bahasa juga, kayaknya si Uus hidupnya gak bahagia dulu Awkarin dia benci juga,” tandasnya.*

 

Artikel Sebelumnya8 Artis yang akan Donorkan Organ Tubuh Saat Meninggal
Artikel Selanjutnya10 Tahun Dipenjara, Kabar Kebebasan Angelina Sondakh Jadi Sorotan