Simak video tentang pendapat pria kelahiran Ende, 28 Februari 1962 dengan nama lengkap Dr. Ing. Ignatius Iryanto Djou, SF. M. ENG. Sc. CSRS mengenai pelaksanaan event Tour de Flores yang dilaksanakan setiap tahunnya di Flores – Nusa Tenggara Timur – Indonesia.

Sekilas Tentang Ignas Iryanto

Ignas Iryanto, yang juga dikenal dengan nama Ignatius Iryanto Djou Gadi Gaa merupakan calon yang didorong oleh ‘Diaspora NTT’ (sejumlah tokoh asal Provinsi Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Jakarta) pada akhir Mei lalu untuk maju sebagai kandidat dalam Pilkada Provinsi NTT 2018.

Suami dari Katharina Ziena Anastasia serta ayah dari Vincent Aloysius Baraputra, Berliano Aurelius Baraputra, dan Angelin Gabriella Gayatri ini pun telah menyatakan diri siap mendampingi Daniel Tagu Dedo, mantan direktur Bank NTT, bakal calon yang diusung PDI-Perjuangan, untuk bertarung Pilkada NTT pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga: Rute Tour de Flores 2017

Keterangan:
Video pada artikel ini disumberkan dari halaman Facebook Ignas Iryanto dan diunggah kembali oleh FLORESPOS.ID melalui akun Youtube dengan Judul: Tentang Tour de Flores, Ini Pendapat Ignas Iryanto.