Tiara Marleen Ngaku Tegang-Tegang Menjelang Mediasi dengan Haji Faisal

Florespos.id – Konflik yang terjadi antara Tiara Marleen dan Haji Faisal sepertinya akan segera berakhir. Langkah mediasi yang sudah diupayakan oleh pihak Kepolisan dan Tiara Marlen sendiri sudah ada pencapaian.

Upaya mediasi yang dijadwalkan pada hari ini, Jumat (1/7/2022) di Polres Metro Depok akan segera digelar. Tiara Marleen yang mengakui sudah berslah,sudah duluan datang ke Polres Metro Depok.

BacaHaji Faisal Geram Dengan Donasi Tiara Marlen Ke Gala Sky

Kasus tersebut berawal ketika Tiara Marleen menyindir mendiang Vanessa Angel yang hamil di luar nikah. Buntut dari hal itu, Haji Faisal langsung mengambil langkah dengan melaporkan Tiara Marlen ke Kepolisian.

Ngaku Tegang-Tegang

Dalam proses mediasi itu pun Tiara Marleen datang lebih awal dari Haji Fasial. Alasan dia adalah, dia sebagai orang yang bersalah sudah sepantasnya datang lebih awal demi proses mediasi berjalan baik.

Tak hanya itu, Tiara Marleen juga mengaku seperti masih ada rasa cemas serta merasa tegang dengan kehadiran Faji Faisal di kantor Polisi.

“(Datang mediasi) ya tegang. Ada deg-degan juga, karena kita kan merasa salah,” ujar Tiara Marleen.

BacaKomnas HAM PA Beri Penghargaan ke Fuji dan Haji Faisal, Farhat Abbas Panas: Tidak Bisa!

Meski begitu, Tiara tentu senang ketika Haji Faisal datang untuk sama-sama dalam proses mediasi. Sebagai orang yang merasa bersalah tentu Tiara tidak mau berkata banyak tentang kasus itu.

“Sekarang bisa ketemu sama Pak Haji, senang. Ya pokoknya campur aduk, karena kemarin kan susah bertemu nih, sekarang bisa ketemu ya bahagia banget,” kata Tiara Marleen.

 Tiara Marleen Memohon Dukungan

Instagram.com/@tiara_marleen1

Tiara Marleen Memohon Dukungan

Sebelum proses mediasi itu berlangsung, sang pedangdut pun tak lupa meminta dukungan dari semua pihak agar proses mediasi berjalan dengan lancar.

“Nanti ya, doakan saja yang terbaik,” pinta si biduan.

Awalnya Tiara Marleen sudah meminta maaf kepada Haji Faisal, tetapi ketika itu Haji Faisal tetap tidak menerima maaf tersebut dan tetap lapor polisi.

Artikulli paraprakVirzha Beberkan 2 Kriteria Menjadi Calon Istri Idamannya
Artikulli tjetërIni Alasan Tyas Mirasih Suka Pria Hot dan Berondong