Tiara Andini Mainnya Masih Kaku

Florespos.id – Adu akting antara artis peran baru, Tiara Andini dengan sang aktor berpengalaman di film My Sassy Girl menyisahkan banyak cerita menarik.

Tiara Andini yang mengaku gugup bahkan takut saat beradu akting dengan Jefri Nichol, tengah berupaya untuk tampil maksimal dengan latian akting terus menerus.

Sebaliknya Jefri Nichol sendiri memiliki kesan tersendiri terhadap lawan mainnya, Tiara Andini yang baru pertama kali main film.

Jefri bahkan mengaku jika dirinya beruntung banget main dengan Tiara Andini, karena pelantun lagu “Merasa Indah” itu sangat terbuka.

Baca: Gak Kuat Main dengan Jefri Nichol, Tiara Andini Bolak-Balik ke WC

Tiara Andini: Kalau Gini Rangkulnya Risih Nggak?

Dalam sesi konferensi pers film My Sassy Girl, Jefri Nichol dan Tiara Andini sebagai bintang film tersebut mengungkapkan kesan yang menarik selama proses syuting film bareng.

Jefri Nichol yang bermain akting dengan pasangannya Tiara Andini mengaku beruntung karena Tiara Andini memiliki karakter yang “open”.

“Untung Tiara open banget ya, setiap ngobrol becanda, kita bisa cair nggak ada tembok. Pegangan tangan itu jadi hal biasa,” ungkap Nichol saat Konpers (31/5/2022).

Keduanya memang awal-awal tampil kaku, namun seiring berjalannya waktu dan latian berdua untuk akting maksimal, kini suasananya semakin cair.

Adapun latian yang sering dilakukan Jefri dan Tiara Andini agar semakin akrab di film My Sassy Girl salah satunya dengan video call di luar jam syuting.

“Video call-an juga sambil joging,” ujar Jefri Nichol.

Tiara Andini: Kalau Gini Rangkulnya Risih Nggak?
Instagram.com/@Jefrinichol

BacaAdegan Intim dengan Dea Panendra Selama 1 Jam, Jefri Nichol: Dibikin Nyata Banget

Sementara Tiara Andini sendiri mengaku jika dirinya sudah tak canggung lagi karena sering berdua dan ngobrol bareng Nichol.

“Iya kita nggak canggung satu sama lain, karena sering ngobrol dan berkegiatan bareng,” ungkap Tiara Andini.

Meskipun demikian, Tiara Andini tetap saja canggung di awal-awal akting bareng Jefri karena masih belum terlalu dekat sama bintang film Jakarta vs Everybody itu.

Saking canggungnya, Tiara Andini sampai harus menanyakan ke Jefri apakah ketika dirinya merangkul dengan cara tertentu Jefri merasa risih atau tidak.

“Dari awal aku sudah tanya (ke Jefri) kalau kayak gini (rangkulan) risih nggak? Dari awal udah setuju,” kata Tiara.