Tangis Pecah Tiara Marleen

Florespos.id – Buntut kasus pencemaran baik yang diucapkan oleh Tiara Marleen baru-baru ini terhadap mendiang Vanessa Angel yang mengatakan bahwa, Vanessa Angel hamil diluar nikah.

Atas ucapannya tersebut, Haji Faisal pun sontak bereaksi dengan melaporkan Tiara Marleen ke Polisi. Dan Tiara Marleen pun sudah ditetapkan sebagai tersangkan atas kasus pencemaran nama baik oleh Polres Metro Depok.

BacaTiara Marleen Ngaku Tegang-Tegang Menjelang Mediasi dengan Haji Faisal

Upaya mediasi pun sudah dilakukan, tetapi belum menemukan solusi dari kedua belah pihak. Tiara Marleen sepertinya menyesal dengan ucapannya yang telah merugikan pihak keluarga Haji Faisal.

Umbar Aib Vanessa Angel

Tiara Marleen pun mengaku atas kesalahannya karena telah mengucapkan kalimat yang menmyinggung kelaurga dan khususnya Gala Sky. Tak ada niat mengumbar yang tidak-tidak kepada mendiang Vanessa baginya.

“Saya tidak pernah ada niat untuk sengaja membuka aib orang. Tidak ada sama sekali,” ujar pelantun Atur Aja Boss tersebut sambil menangis ditilik dari channel YouTube Uya Kuya TV, pada Sabtu (2/7/2022).

BacaHaji Faisal Geram Dengan Donasi Tiara Marlen Ke Gala Sky

Soal ucapan yang dilontarkan oleh Tiara Marlen itu bukan atas niatnya sendiri, melainkan atas informasi yang dia dapatkan dari Doddy Sudrajat. Dan bukan informasi yang dia ketahui sendiri.

“Karena informasinya keluar dari mulut Pak Doddy langsung, aku menganggap itu fakta. Makanya keluarlah kata-kata itu,” ungkapnya.

Niat Baik
YouTube.com( Uya Kuya TV)

Niat Baik

Tiara Marlen juga tidak menyimpan dendam apapun terhadap kelaurga Vanessa Angelk dan tidak pernah membnci Vanessa dan kelaurga. Niat baik Tiara pun dengan membrikan donasi untuk Gala Sky.

“Kalau misalkan aku benci, enggak mungkin dong kasih donasi. Ya walaupun tidak seberapa gitu,” ujarnya.

Upaya mediasi yang digelar pada, Jumat 1 Juli 2022 itu pun tak mendapatkan hasil. Haji Faisal tak memberikan perkataan maaf terhdapnya.

Artikel SebelumnyaIni 5 Gaya Foto Maxime Bouttier,Mantan Kekasih Prilly Latuconsina Yang Bintangi Film Hollywood
Artikel SelanjutnyaLuna Maya Ungkap Sudah Punya Suami, Tapi Pria Yang Punya Istri