Indah Permatasari Pecah Kenang Pernikahan yang Tak Dihadiri Orangtua

Florespos.id – Kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari yang penuh dengan lika-liku memang menarik untuk dibicarakan.

Pernikahan tanpa restu orangtua Indah, bukan sesuatu yang mudah diterima, namun meskipun demikian, pasangan selebriti ini kini tengah bahagia menanti kelahiran anak pertama mereka.

Hal itu diketahui setelah beberapa waktu sebelumnya kedua pasangan ini mengumumkan usia kehamilan Indah yang sudah menginjak 5 bulan.

Di balik kebahagiaan keduanya kini, ternyata Indah masih menyimpan rasa sedih di pernikahannya kali lalu saat sang ibunda, Nursyah tak hadiri pernikahan mereka.

Tangisan Indah Permatasari Pecah
Pikiranrakyat.com

Baca: Kenapa Istri Komedian Cantik-cantik, Ini kata Arie Kriting

Tangis Indah Permatasari Pecah

Setelah pernikahannya dengan Arie Kriting yang tak dihadiri sang ibu, Indah Permatasari terlihat seperti biasa-biasa saja.

Seolah-olah Indah tidak begitu peduli dan bukan menjadikan kisah pilih itu sebagai sesuatu yang menyedihkan.

Namun ternyata Indah tampaknya tengah menyembunyikan perasaan sedihnya itu ke publik, karena ia sebetulnya merasa sedih.

Hal itu diungkapkan Indah yang terlihat melalui sebuah video unggahan akun instagram @insta_julid pada Minggu 16 Mei 2022.

Indah mengaku bahwa pada awalnya tidak pernah terpikirkan untuk menikah tanpa kehadiran orangtua.

“Pas hari itu, hari nikah nggak ada orang tua, kayak sedih banget. Nggak pernah kepikiran juga kan mau nikah sendirian gitu tanpa ada orang tua disampingmu,” ujar Indah.

Meskipun memang saudaranya tetap hadir dalam hari spesial di hidup Indah itu, tetapi ia tetap merasa kurang lengkap.

“Ada sih saudara-saudaraku yang lain, cuman ya rasanya berbeda aja,” lanjutnya.

Menanggapi video tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan tanggapan terhadap video Indah Permatasari yang menangis pecah tersebut.

Tak sedikit dari mereka yang justru menyalahkan sang ibunda, hingga menyebutnya sebagai ibu yang egois.

“Lah ibunya aja yg ngaco gak ngerestui cm karna FISIK dan GAK TAJIR MELINTIR!!,” tulis @echaaatobing.

“Mamanya egois banget, keliatan matre pengennya punya mantu ganteng kaya ckckck, tobat bu,” tambah netizen yang lain.

Artikel SebelumnyaNindy Ayunda Dilabrak Nikita Mirzani Gegara Dua Kali Mangkir Dipanggil Polisi
Artikel SelanjutnyaFarhat Abbas ke Fuji: Cari Pacar yang Lebih Ganteng dari Kakek Konten Dong! Biar Perbaik Keturunan dan Body