Sule Jelaskan Malam Pertama dengan Nathalie, Ada yang Mengganjal

Florespos.id – Nama Sule dan Nathalie Holscher akhir-akhir ini terus menjadi bahan perbincangan warganet.

Hal tersebut tidak lepas dari masalah hubungan rumah tangga antara keduanya yang kini sudah sah cerai.

Namun alasan Sule dan Nathalie Cerai masih menjadi tanda tanya bagi warganet.

Sule pun akhirnya membongkar kerjadian saat malam pertama dengan Nathalie, ternyata ada yang mengganjal.

BacaTidur di Rumah Sule, Riesca Rose: Kang Sule yang Kasih Tempat

Usia Pernikahan Tak Lama

Diketahi keduanya memang baru menikah pada November 2020 lalu.

Persis belum genap dua tahun usia pernikahan, keduanya kini harus mengalah dengan kenyataan; cerai.

Namun perceraian keduanya memang sama sekali tidak ada tanda-tanda yang begitu mencurigakan bagi publik.

Usia Pernikahan Tak Lama
Foto: Doc/Florespos

BacaTidur di Rumah Sule, Riesca Rose: Kang Sule yang Kasih Tempat

Sebab memang kehidupan rumah tangga mereka jarang diterpa masalah-masalah yang heboh.

Namun kenyataan berkata lain, sang komedian dan Nathalie harus cerai setelah dinyatakan secara sah oleh Pengadilan Agama Cikarang pada awal Agustus 2022 lalu.

Ternyata sebelum mengajukan cerai, Nathalie sudah lama tidak tinggal di rumah sang mantan suami.

Ia dikabarkan tinggl lagi di rumah orangtuanya.

Mirisnya, sang komedian tidak ada upaya untuk memanggil Nathalie untuk kembali ke rumah mereka.

Sule Jelaskan Malam Pertama dengan Nathalie

Di tengah ramainya masalah perceraian ayah Rizky Febian ini dengan Nathalie Holscher, beredar video cerita malam pertama keduanya.

Cerita mengenai malam pertama pasangan ini diungkapkan oleh Sule dan Nathalie sendiri saat menjadi bintang tamu di channel youtube Abang Narji pada 2 April 2021 lalu.

Hal yang cukup unik dan lucu saat keduanya berhubungan suami istri pertama kali adalah ketika Nathalie terusan tertawa.

Image Sule sebagai seorang pelawak tentu sudah melekat pada pikiran Nathalie yang terus saja tertawa ketika melihat dirinya, terutama saat melakukan hubungan suami istri.

Sule Jelaskan Malam Pertama dengan Nathalie
Foto: Doc/Florespos

BacaRahasia Konflik Sule dan Nathalie Terkuak, Mulai Saat ke Singapura

“Mungkin dia udah tau aku pelawak dia juga nonton terus, terus tiba-tiba pas begitu… ya gue agak sedikit kesel juga yaa, apa si lu ketawa, gue mau menikmati nih malah diketawain,” aku ayah Adzam tersebut.

Namun ia mengaku sempat awal-awal harus menutup muka agar Nathalie tidak tertawa melihatnya.

“Yuadah mukanya ditutupin dulu, ehh ditutupin, awal-awal gitu,” ungkapnya.

Ada yang Mengganjal

Di balik cerita lucu di malam pertama kali mereka berhubungan suami istri itu, ada cerita yang mengganjal.

Ternyata ada yang cukup mengganggu jalannya aksi malam pertama pasangan baru tersebut.

“Malam pertama itu yang gue rasain… gue tunggu malam kedua, soalnya malam pertama gagal karena anak gue si Ferdy,” ungkap sang komedian kepada hots, Narji.

Ia mengaku digangguain terus oleh sang anak.

“Jadi digangguin terus tu sama anak gue,” lanjut sang komedian.

Hingga malam pertama mereka gagal dan aksi hubungan suami istri digeser ke malam kedua.

“Dia pinter banget akalnya, isengin supaya gue ga terus-terusan sama dia, akhirnya (malam pertama) gagal. Yaudah seketemunya ajalah, jadi gak ada istilah bulan madu,” pungkasnya.

Ada yang Mengganjal
Foto: Doc/Florespos

BacaRiesca Rose Disebut Selingkuhan Sule, Blok Akun IG Nathalie, Marahi Warganet

Gangguan malam pertama oleh Ferdy, anak bungsu Sule, juga diungkap oleh Nathalie Holscher.

Dimana saat keduannya bersiap untuk melakukan malam pertama Ferdy tiba-tiba muncul dan mengagetkan keduanya.

“Malam kedua itu seneng banget nih si dedek gak ada, baru mau bukak.. kok ada suara prok-prok-prok, pas aku buka lemari yah dedek lagi ada disitu,” ungkap Nathalie.