Sule Disebut Sindir Kelakuan Rizky Billar, Warganet malah Sindir Balik

Florespos.id – Sule disebut baru-baru ini menyindir Rizky Billar atas Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

Sindiran Sule disampaikannya melalui sebuah candaan di channel youtubenya saat bersama dengan Gilang Dirga.

Atas sindiran Sule terhadap Rizky Billar itu, warganet ramai menyahut, hingga ada yang menyinggung Nathalie Holscher.

Baca: Nathalie Holscher Bongkar Kelakuan Sule: Eee Terus saat Sakit

Sule Disebut Sindir Rizky Billar

Dalam sebuah acara komedi di kanal Youtube-nya, Sule sedang menjalani peran dengan Gilang Dirga.

Dua publik figur ini bercandan dengan membicarakan soal laki-laki yang berselingkuh.

Materi komedi ini lantas diartikan netizen sebagai bentuk sindiran terhadap Billar yang kini sedang menghadapi prahara rumah tangga dengan Lesti Kejora.

Diketahui, Billar diduga melakukan KDRT karena ketahuan selingkuh.

Dalam tayangan perdana konten baru tersebut, Sule mulanya terlihat beradu komedi dengan Gilang Dirga.

Sule Disebut Sindir Rizky Billar
Foto: Doc/Florespos

BacaGara-gara Masalah KDRT, Bisnis Rizky Billar Rugi Ratusan Miliar

Tidak lama kemudian, Sule melontarkan materi komedi ihwal perselingkuhan yang diduga merupakan sindiran kepada Billar.

“Si cowoknya tuh malah balik marah ‘lu udah gua biayain, masih aja nuduh selingkuh’,” kata Sule.

Selaras dengan Sule, Gilang Dirga juga tampak beberapa kali menyinggung tentang perselingkuhan dan seleb viral tanpa prestasi.

“Berarti itu istilahnya mokondo,” balas Gilang Dirga.

Warganet malah Sindir Balik

Cuplikan unggahan video sketsa komedi Sule dan Gilang Dirga ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 197 ribu jumlah tayangan.

“Sindiran Gilang Dirga dan Sule kepada Riz’ky Billar,” tulis akun TikTok @masihperih, dilansir pada Selasa (11/10/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Warganet malah Sindir Balik
Foto: Doc/Florespos

BacaKelakuan Rizky Billar Ini Bikin Atta Halilintar Syok; Astagfirullahaladzim!

“Sule, Sule. Emang lagi lucu-lucunya umur segini,” tulis seorang netizen.

“Adakalanya senang ngomongin orang, tapi dia lupa berkaca diri sendiri seperti apa,” ujar netizen lain.

“Kayak yang rumah tangga lu bener aja bang,” ucap netizen yang lainnya.

Artikel SebelumnyaDianna Dee Goyang ‘Mancing’ di Hadapan Para Tentara, Warganet Protes
Artikel SelanjutnyaAnya Geraldine Buka ‘Bra’ Valerie Thomas Depan Kamera, Itunya Kelihatan