Lesti Kejora Korban Komedi
Foto: Doc/Florespos

FLorespos.id – Aktor Rizky Billar akhir-akhir ini ramai dibicarakan warganet lantaran dituding numpang hidup di Lesti Kejora.

Pernikahannya dengan Lesti Kejora dianggap membawa keberuntungan bagi Rizky, sebab sang istri sendiri telah memiliki kekayaan yang cukup bagi kehidupan berkeluarga.

Isu itu pun diungkit kembali dan dibawa ke dalam materi roasting Kiky Saputri terhadap Rizky Billar, dan menyebut suami Lesti Kejora itu pintar cari istri.

BacaBeli Video Syur Dea OnlyFans, Kiki Saputri: Mungkin Menolong Produk UMKM

Rizky Billar Disebut Numpang Hidup

Baru-baru ini memang Rizky Billar mendapatkan tudingan yang cukup serius dan menyedihkan.

Ia bahkan sempat panas setelah dituduh oleh warganet cuma numpang hidup pada istrinya, Lesty Kejora.

Hal itu diketahui saat Billar membacakan komentar dari netizen terkait dirinya yang dituding menumpang hidup dengan Lesty Kejora di acara Trans TV.

Padahal dirinya sudah berusaha untuk menjadi suami yang terbaik bagi lesti.

Rizky Billar Disebut Numpang Hidup
Foto: Doc/Florespos

BacaDemam Harimau, Rizky Billar Rencana Pelihara Harimau di Kamar demi Lesti

Telah melakukan banyak hal buat sang istri, hingga ia kaget dirinya malah dibilang numpang hidup.

Bagi Billar, tudingan warganet itu sangatlah kurang ajar.

“Kadang-kadang sebagai suami, aku tuh ngerasa wah nih gue nih, suami yang menurut gua udah ngelakuin yang terbaik, udah ngasih yang terbaik untuk istri gua, tiba-tiba ada komentar miring wah si Billar nih numpang hidup sama Lesty, wah kurang ajar banget ni orang ” kata  Billar seperti dikutip pada laman youtube TRANS 7 Official pada Kamis (04/07/2022).

Kiky Saputri: Pintar Cari Istri Kaya

Kiky Saputri kembali membuat heboh dengan roastingannya.

Kali ini, komika yang dijuluki Ratu Roasting itu meroasting pasangan Rizky Dan Lest Kejora.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @sctv, Kiky Saputri tengah me-roasting Rizky Billar hingga membuatnya tak berkutik.

Pasalnya, ia menyinggung soal istri kaya di acara tersebut.

Mulanya, Kiky Saputri memastikan bahwa rekan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bukan affiliator.

Kemudian, Kiky menyebut Billar memang lebih cocok menjadi motivator.

Motivator bagi Kiky Saputri tersebut yaitu memotivator barisan cowok-cowok untuk mendapatkan cewek kaya.

Kiky Saputri: Pintar Cari Istri Kaya
Foto: Doc/Florespos

Baca: Jual Mobil Bersejarah, Rizky Billar Ditentang Habis-Habisan

Hal ini sontak membuat Billar terbungkam dan tak berkutik.

“Berarti aman ya, Lesti dan Billar bukan afiliator, setuju sih gue. Karena kalau Billar tuh enggak cocok jadi afiliator, dia lebih cocok jadi motivator,” ujar Kiky Saputri.

“Kenapa tuh?,” sahut Billar.

“Iya motivator untuk cowok-cowok gimana caranya untuk dapetin cewek kaya,” sahut Kiky Saputri.

Sontak ekspresi Billar pun menuai sorotan karena dianggap tersinggung.

Sebab ia tidak memberikan komentar lagi pun tertawa mendengarnya.

Mendengar pernyataan Kiky Saputri, sejumlah warganet membenarkan dan kagum dengan Kiky.

Mereka berkomentar di kolom TikTok bahwa sindiran Kiky mewakili sebagian netizen.

“Kiky kalau ngomong suka bener,” tulis @andirukyah.